Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Staf Khusus Menkumham Bidang Pengamanan dan Intelijen Kunjungi Rutan Salatiga, Pastikan Keamanan dan Pelayanan Optimal

Redaksi
Thursday, July 4, 2024
Last Updated 2024-07-04T09:47:59Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Untuk memastikan keamanan dan pelayanan berjalan dengan optimal sesuai dengan peraturan, Staf Khusus Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Bidang Pengamanan dan Intelijen, Krismono Bc.IP., S.H., M.H., melakukan kunjungan kerja di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga pada Kamis (04/07).


Krismono secara langsung meninjau pelaksanaan pelayanan, pembinaan, dan keamanan hingga memantau aktivitas para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).


"Kunjungan ini tentunya sebagai bagian monitoring untuk memastikan pelayanan, program pembinaan, dan tentunya keamanan di Rutan Salatiga ini berjalan dengan baik," ujarnya.


Dalam kunjungannya, Krismono memantau ruang pelayanan, dapur sehat, kegiatan pembinaan, pengecekan kesehatan, serta berbincang dengan para WBP dan meninjau blok hunian.


Secara garis besar, Krismono mengapresiasi keadaan Rutan Salatiga yang sudah bagus dan tentunya dapat ditingkatkan kembali setelah sukses meraih predikat WBK.


"Rutan Salatiga walaupun minimalis tetapi sangat bagus, kedepan untuk dapat ditingkatkan dan setelah berbincang para WBP, pelayanan di sini sudah bagus," jelasnya.


Dalam kunjungan kali ini, Stafsus juga didampingi oleh Kadiyono selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jawa Tengah.


Di akhir kunjungan, Stafsus Krismono tidak lupa mengingatkan jajaran Rutan Salatiga untuk terus memberikan pelayanan terbaik, melakukan kontrol terhadap keamanan, dan tentunya terus melaksanakan instruksi Menteri Hukum dan HAM serta Dirjen Pemasyarakatan dengan selalu melakukan deteksi dini, pemberantasan narkoba, bersinergi dengan APH, dan menjalankan Back To Basic Pemasyarakatan.


Sementara itu, Kepala Rutan Salatiga Redy Agian sangat berterima kasih atas kunjungan dan pantauan oleh Stafsus.


"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini dan tentunya apa yang menjadi pesan beliau akan kami laksanakan dan tingkatkan serta terus bekerja sesuai dengan slogan kami, 'Rutan Salatiga Beriman Kerja Baik, Jaga Nama Baik', untuk selalu memberikan pelayanan terbaik," tegasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner