Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Sinoeng N Rachmadi Ajak Masyarakat Dukung Proses Coklit di Salatiga

Redaksi
Thursday, July 11, 2024
Last Updated 2024-07-11T14:13:51Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM -  Calon Wali Kota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi, turut serta dalam tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih yang dilakukan oleh petugas pemutakhiran data pemilih (pantarlih) dari PPS Tegalrejo KPU Kota Salatiga.


Pada Kamis pagi (11/7/2024), petugas pantarlih mengunjungi kediaman Sinoeng di Bulusari RT 07 RW 06 Tegalrejo. Dalam kesempatan tersebut, Sinoeng menghimbau kepada seluruh warga untuk aktif mendukung proses coklit dengan bersikap kooperatif terhadap petugas pantarlih.


"Mari kita sukseskan coklit untuk menciptakan data pemilih yang berkualitas. Jadi, ketika ada Pantarlih yang datang untuk melakukan pendataan jangan ditolak. Jika ada perubahan keadaan pemilih dan KK, mohon agar bisa dilaporkan,” ujar Sinoeng.


Sinoeng juga berharap seluruh masyarakat Salatiga dapat membantu kelancaran petugas dalam melaksanakan coklit sebelum pelaksanaan Pilkada tahun 2024. Dengan partisipasi aktif warga, diharapkan data pemilih yang dihasilkan akan lebih akurat dan mencerminkan kondisi sebenarnya.


Proses coklit merupakan langkah penting dalam rangka pemutakhiran data pemilih guna memastikan tidak adanya pemilih ganda maupun pemilih yang tidak memenuhi syarat. Dengan adanya kerjasama antara warga dan petugas pantarlih, diharapkan Pilkada 2024 di Salatiga dapat berjalan dengan lancar dan demokratis. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner