Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Sinergitas TNI-Polri Warnai HUT Bhayangkara ke-78 di Salatiga dan Kabupaten Semarang

Redaksi
Tuesday, July 2, 2024
Last Updated 2024-07-02T08:41:33Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri di Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang memang patut diapresiasi. Tidak hanya saat melaksanakan tugas di lapangan, namun juga pada momen Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.


Dandim 0714 Salatiga, Letkol Inf. Guvta Alugoro Koedoes, S. Hub. Int., M. Han., bersama Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha dan jajaran Forkopimda Kabupaten Semarang menyambangi Kediaman Dinas Kapolres Semarang untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat di HUT Bhayangkara ke-78.


Kedatangan Dandim dan Bupati bersama Forkopimda tersebut dengan membawa kue bertuliskan "Hari Bhayangkara ke-78", untuk menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 kepada Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra, S.I.K., M.M., pada Senin (01/07).


Kapolres Semarang berharap, "Semoga sinergitas TNI – Polri semakin solid, dan pelaksanaan tugas di lapangan semakin baik, untuk menjaga keamanan masyarakat Kabupaten Semarang."


Pada Hari Bhayangkara ke-78 ini, Kapolres berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada kepolisian. Hal itu muncul salah satunya dari dukungan TNI, yang bersama-sama bersinergi untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.


Sementara itu, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf Hermanus beserta perwakilan Pa Staf dan Anggota Staf Kodim memberikan kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-78 kepada Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.


Turut serta dalam kegiatan tersebut adalah Danyonmek Raider 411/Pandawa, Sekda Kota Salatiga, Kajari, Ketua BKGS Kota Salatiga, serta Ketua FKUB Kota Salatiga.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Salatiga juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Kodim 0714/Salatiga dan Forkopimda Salatiga yang telah hadir memberi kejutan kepada Polres Salatiga. "Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang sebenarnya. Kita TNI-Polri harus tetap solid, bersinergi dalam menjalankan tugas, sehingga situasi di wilayah Salatiga ini tetap aman, nyaman serta kondusif," ungkapnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner