Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Sinergi TNI-Polri: Kapolres Salatiga Terima Kejutan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78

Redaksi
Monday, July 1, 2024
Last Updated 2024-07-01T15:09:01Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasati, M.Psi, M.Si, Psi beserta jajaran Forkopimda Kota Salatiga yang akan menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Kota Semarang, mendapat kejutan dari kedatangan puluhan aparat TNI. Rombongan yang dipimpin oleh Danyon 411 Mayor Subandi, bersama Danramil dan Kasdim 0714 Salatiga Mayor Inf Hermanus, menggeruduk Mapolres Salatiga pada Senin pagi, 1 Juli 2024.


Kedatangan tidak menimbulkan ketegangan di antara aparat TNI, Personil Polres Salatiga, dan jajaran Forkopimda Kota Salatiga yang sedang berkumpul di Pendopo Polres Salatiga. Danyon, Kasdim, Danramil, beserta anggota TNI tiba dengan membawa kue tart bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 dan nasi tumpeng, sambil menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun. Mereka disambut hangat oleh Kapolres Salatiga dan jajaran Forkopimda Kota Salatiga, didampingi oleh pejabat utama Polres Salatiga.


Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi bersama Sekda Kota Salatiga Ir. Wuri Pujiastuti, M.M, mengucapkan terima kasih kepada Danyon dan Kasdim Mayor Hermanus beserta jajarannya atas perhatian dan kejutan yang diberikan. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Kasdim, Danyon 411, dan seluruh jajaran TNI yang telah memberikan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 pagi ini. Tidak hanya kue tart dan nasi tumpeng, tetapi juga simbol dari sinergitas dan solidaritas yang telah terjalin baik di Kota Salatiga dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mempertahankan nilai-nilai toleransi di Indonesia," ujar AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.


"Ini adalah contoh nyata sinergi yang baik antara Aparat TNI dan Polres Salatiga," tambah Mayor Inf Hermanus. "Kami datang pagi-pagi ke Polres Salatiga sebagai bentuk apresiasi dan kebahagiaan TNI atas ulang tahun Polri yang ke-78."


Sebelum melanjutkan perjalanan ke Kota Semarang untuk menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Salatiga menyampaikan apresiasinya atas sinergitas TNI dan Polri serta semua stakeholder di Kota Salatiga. "Sinergi ini merupakan modal utama dalam mewujudkan Kota Salatiga yang aman, damai, dan penuh toleransi," ucap AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.


Kehadiran dan kejutan dari TNI menunjukkan komitmen bersama dalam membangun kerjasama yang harmonis antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Salatiga. Hal ini juga memperkuat semangat persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas yang Presisi. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner