Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


PSI Salatiga Tarik Dukungan: Netral dalam Pilwalkot 2024, Ini Jelasnya

Redaksi
Tuesday, July 9, 2024
Last Updated 2024-07-09T05:10:50Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali menegaskan posisinya sebagai partai yang netral dalam Pilwalkot Salatiga 2024. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Salatiga, Roy, mengumumkan pada Senin sore bahwa pihaknya saat ini belum memiliki calon yang akan diusung dalam pemilihan wali kota mendatang.


"Sebelum ini memang kita menyatakan dukungan kepada bakal calon lain. Tetapi kita klarifikasi," jelas Roy kepada awak media. Sebelumnya, PSI sempat memberikan dukungan kepada bakal calon Haryono Masturi. Namun, Roy yang didampingi sejumlah pengurus partai mengungkapkan bahwa ada perbedaan visi dan misi antara PSI dengan Haryono Masturi.


"Ke depan, pihak kami akan mencari sosok yang memiliki visi dan misi yang sesuai dengan partai," tambah Roy. Ia juga menyatakan bahwa PSI akan membuka jalur komunikasi seluas-luasnya dengan semua bakal calon wali kota.


"Komunikasi akan dilakukan kepada semua calon. Ada Pak Sinoeng, Pak Lukman, dan juga Pak Haris," tutur Roy. Dengan ini, PSI berharap dapat menemukan kandidat yang sejalan dengan visi misi partai untuk memimpin Kota Salatiga di masa mendatang. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner