Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Priska Sahanaya Bersama PRONAS dan SINOTIF Adakan Workshop Public Speaking di SMP Santo Andreas

VRITIMES
Wednesday, July 10, 2024
Last Updated 2024-07-10T14:16:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Anak Melalui Public Speaking

Coach Priska Sahanaya, seorang praktisi public speaking berpengalaman, melanjutkan program workshop public speaking di 1.000 sekolah di Jakarta, mencakup jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK. Program ini merupakan inisiatif Coach Priska untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi public speaking di kalangan pelajar. Coach Priska menyadari bahwa masa sekolah adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan anak pada berbagai kompetensi, termasuk kemampuan berbicara di depan umum.

Pada 5 Juni 2024, Coach Priska Sahanaya bersama PRONAS dan SINOTIF mengadakan workshop public speaking di SMP Santo Andreas dengan tema “4 Teknik Presentasi.” Lebih dari 150 siswa-siswi SMP Santo Andreas menyambut kehadiran Coach Priska dengan antusiasme tinggi. Semangat siswa-siswi ini semakin memotivasi Coach Priska dalam menyampaikan materi.

Workshop Interaktif yang Menginspirasi

Selama penyampaian materi, Coach Priska Sahanaya mengadakan kompetisi untuk memberikan kesempatan kepada siswa-siswi untuk berpartisipasi aktif dan mempraktikkan materi yang diberikan. Siswa yang aktif dalam tanya jawab dan berani tampil di depan kelas akan mendapatkan poin. Siswa dengan poin tertinggi di akhir acara akan menerima medali penghargaan dari Coach Priska.

Guru-guru SMP Santo Andreas merasa bangga melihat siswa-siswi mereka aktif berpartisipasi dalam workshop. Metode interaktif Coach Priska dan kompetisi yang suportif sangat membantu siswa dalam memahami public speaking dengan lebih baik. Guru-guru berharap workshop seperti ini dapat diadakan lebih sering di sekolah lain.

Semarak Bersama PRONAS dan SINOTIF

Workshop ini semakin meriah dengan kegiatan cooking tour bersama PRONAS. Siswa-siswi diajak mengikuti demo masak dan menikmati hidangan lezat dan bergizi dari produk-produk PRONAS. Selain itu, SINOTIF mengadakan sesi sharing inspiratif dan kuis menarik, serta menjelaskan program bimbingan belajar mereka yang melayani kebutuhan siswa dalam mata pelajaran matematika, fisika, dan kimia.

Testimoni Siswa

Anastasya, siswi kelas 8, berbagi pengalamannya: “Bagian acara yang paling menarik adalah penjelasan teknik-teknik public speaking. Salah satu materi yang paling menarik bagi saya adalah multi-stage dan closing karena merupakan materi baru yang akan saya gunakan di masa mendatang,” kata Anastasya.

Harapan dan Pesan Coach Priska Sahanaya

Coach Priska berharap workshop ini dapat memotivasi siswa-siswi untuk terus mengasah kemampuan public speaking dan membangun kepercayaan diri. Ia menekankan pentingnya peran orang tua, guru, dan praktisi dalam mendukung pengembangan kompetensi siswa, sehingga mereka dapat mengoptimalkan potensi dan minatnya.

Pendaftaran

Ingin sekolah Anda mendapatkan workshop public speaking dari Coach Priska Sahanaya? Daftarkan sekarang melalui nomor di bawah ini!

Coach Priska Sahanaya: 081389608249

Penulis: Anggi Tresna Santika

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner