Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polsek Klabang Berikan Bantuan Air Bersih di Desa Karanganyar yang Terdampak Kekeringan

Redaksi
Friday, July 5, 2024
Last Updated 2024-07-05T05:05:06Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: Ninis Indrawati


BONDOWOSO | SUARAGLOBAL.COM - Kesulitan air bersih yang ada di Desa Karanganyar Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso yang dirasakan oleh warga, pihak Polsek Klabang gerak cepat untuk memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Karanganyar yang terdampak kekeringan, Kamis 04/07 2024.


Kapolsek Klabang melalui PS Kasium Polsek Klabang Aiptu Roebiarto bersama anggota mengatakan, " Kami dari pihak Polsek Klabang dengan adanya kesulitan air bersih selama musim kemarau ini berupaya membantu warga untuk keperluan cuci mandi dan konsumsi atau masak," katanya. 


Lebih lanjut PS Kasium Polsek Klabang mengungkapkan, “Kesulitan air bersih yang dirasakan warga, kami dari Polsek Klabang setidaknya memberikan kemudahan dalam bantuan air bersih yang harus jadi perhatian kami," ungkap. 


“ Air bersih yang diberikan kepada warga di Dusun Gadingan Desa Karanganyar Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso dan juga air tersebut disalurkan melalui BPBD Kabupaten Bondowoso,"terangnya.


“Kami hanya prihatin adanya kesulitan warga membutuhkan air bersih sebagai rasa kemanusian, karena air sangat penting bagi kebutuhan hidup sehari-hari," tuturnya.


“Apa yang  kami telah berikan bantuan itu, ini merupakan bentuk bagian dari sinergitas antara Polri dengan masyarakat serta semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang mengalami kekeringan saat ini, "pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner