Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polsek Bojonegoro Kota Raih Penghargaan di Kompolnas RI Awards 2024

Redaksi
Tuesday, July 2, 2024
Last Updated 2024-07-02T09:10:24Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Ninis Indrawati


BOJONEGORO | SUARAGLOBAL.COM - Polsek Bojonegoro Kota, bagian dari Polres Bojonegoro, terpilih mewakili Polda Jatim dalam ajang Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia (RI) Awards 2024.


 Penghargaan ini diberikan kepada satuan kerja kepolisian yang menunjukkan kinerja maksimal dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.


Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si., menyatakan bahwa kunjungan tim Kompolnas RI ke Polsek Bojonegoro Kota merupakan bagian dari proses penilaian untuk Kompolnas Awards 2024.


 Polsek Bojonegoro Kota dipilih karena berbagai inovasi dan program unggulan, seperti "Birukan Bojonegoro" dan "Matur Pak Kapolres".


Selain itu, peran aktif Bhabinkamtibmas dalam membantu masyarakat menyelesaikan berbagai masalah, meningkatkan ketahanan pangan dan mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) juga menjadi faktor penting dalam penilaian. 


Tim Kompolnas yang dipimpin oleh Irjen Purn Dr. Benny J Mamoto beserta rombongan telah melaksanakan visitasi di Polsek Bojonegoro Kota," ungkap AKBP Mario Prahatinto setelah kunjungan Kompolnas pada Jumat (28/6/2024).


Indikator penilaian dari Kompolnas RI menitikberatkan pada inovasi pelayanan kepada masyarakat dan kemampuan Bhabinkamtibmas dalam menangani problem solving.


 Hal ini penting karena kepolisian berinteraksi langsung dengan masyarakat setiap hari. Kami telah melakukan berbagai inovasi di lapangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan ini menjadi salah satu penilaian dari tim Kompolnas," jelasnya.


Dengan terpilihnya Polsek Bojonegoro Kota sebagai perwakilan Polda Jatim tingkat Polsek,


 diharapkan dapat memotivasi Polsek lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Ini sejalan dengan visi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner