Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polrestabes Surabaya Siagakan Personel Gabungan untuk Amankan Pertandingan Persebaya vs Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora Bung Tomo

Redaksi
Monday, July 1, 2024
Last Updated 2024-07-01T03:34:33Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini



Laporan: Iswahyudi Artya


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM - Pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu (29/6) berlangsung kondusif berkat kesiapsiagaan Polrestabes Surabaya. Ribuan personel gabungan dikerahkan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama jalannya pertandingan.


Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, melalui Kasihumas AKP Haryoko, menjelaskan bahwa pihaknya telah menyusun konsep pengamanan yang komprehensif guna mendukung penyelenggaraan pertandingan sepak bola ini. “


Kami ingin memastikan bahwa penonton dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” tutur AKP Haryoko.


Sebanyak 4.258 personel gabungan dari Polrestabes Surabaya Polda Jatim diturunkan untuk mengamankan pertandingan ini. Langkah ini diambil untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hadir di stadion, serta kepada para pemain yang bertanding.


AKP Haryoko menegaskan bahwa kehadiran polisi dalam kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman. “Selain itu, kehadiran personel kami juga bertujuan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” jelasnya.


Keamanan dan ketertiban dalam kegiatan pertandingan ini tidak terlepas dari kesiapan personel gabungan di lapangan. Kolaborasi antara TNI dan Polri, serta kesadaran dari masyarakat pecinta sepak bola, berhasil menciptakan suasana yang aman dan tertib.


“Alhamdulillah, dengan hadirnya personel gabungan TNI-Polri di lapangan dan kesadaran masyarakat pecinta bola, pertandingan sepak bola ini berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” pungkas AKP Haryoko.


Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs Imam Sugianto, M.Si, bersama beberapa pejabat utama Polda Jatim, turut hadir memantau jalannya pertandingan, menandakan betapa seriusnya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban acara tersebut. Kehadiran para pejabat tinggi ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kegiatan olahraga yang aman dan damai di Surabaya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner