Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Tanjungperak Intensifkan Patroli Pemukiman untuk Antisipasi Tawuran

Redaksi
Tuesday, July 2, 2024
Last Updated 2024-07-02T09:07:57Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Ninis Indrawati


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Jatanras Polres Pelabuhan Tanjungperak Polda Jatim memperkuat patroli dengan melibatkan jajaran Polsek di wilayah hukumnya. 


Patroli ini fokus pada lokasi-lokasi rawan yang sering terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), seperti pencurian dan tawuran.


Kapolsek Semampir, Kompol Eko Adi Wibowo, yang ditemui media saat melaksanakan patroli bersama Jatanras Polres Pelabuhan Tanjungperak,


 menekankan bahwa pihaknya mengawasi secara intensif area-area yang rawan terjadi tawuran dan potensi kerawanan kriminalitas lainnya. 


Kami melakukan pengawasan dan pemantauan secara intensif di area-area rawan tawuran serta potensi kerawanan kriminalitas lainnya," ujar Kompol Eko Adi Wibowo, Minggu dini hari (30 juni 2024.) 


Selain patroli, Kompol Eko menjelaskan bahwa pihaknya juga menjalin komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat setempat untuk mendapatkan informasi yang relevan dan mendukung upaya pencegahan , 


Menurutnya, keterlibatan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar Polsek Semampir," kata Kompol Eko. 


 Ia menegaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari strategi preventif untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.


Kehadiran patroli rutin diharapkan dapat mengurangi angka kriminalitas dan mencegah terjadinya tawuran, sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 


 Polres Pelabuhan Tanjungperak berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan keamanan demi terciptanya lingkungan yang kondusif bagi seluruh warga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner