Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Jember Calon Penerima Kompolnas Awards 2024

Redaksi
Tuesday, July 2, 2024
Last Updated 2024-07-02T09:13:25Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Ninis Indrawati


JEMBER | SUARAGLOBAL.COM - Polres Jember, Polda Jatim, mendapatkan kunjungan penting dari Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) pada Sabtu, 29 Juni 2024. 


Kunjungan ini merupakan bagian dari proses peninjauan dan penilaian pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Polres Jember, sehubungan dengan nominasi mereka untuk Kompolnas Awards 2024.


Kompolnas Awards adalah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada satuan kerja di lingkungan Polri yang menunjukkan kinerja terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat. 


Ketua tim Kompolnas RI, Poengky Indarti, S.H., LL.M., bersama dengan Kombes Pol Nanang Purnomo dari Itwasda Polda Jatim, memimpin kunjungan tersebut.


 Mereka disambut hangat oleh Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si.


Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, S.T., IPU, Sekda Kabupaten Jember, Hadi Sasmito, S.H., M.Si., perwakilan dari Kodim 0824 Jember, Kajari Jember, dan Pengadilan Negeri Jember.


 Kehadiran berbagai elemen pemerintahan dan penegak hukum ini menunjukkan sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Jember.


Dalam sambutannya, Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, memaparkan berbagai keberhasilan dan inisiatif yang telah dilakukan oleh Polres Jember dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik , dan menjaga Harkamtibmas di wilayah tersebut. "Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga Harkamtibmas di wilayah ini," tegasnya.


Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, juga mengapresiasi kerja sama antara Pemkab Jember dan Polres Jember. 


 Ia menjelaskan berbagai program kolaborasi yang telah dilakukan, yang menurutnya membawa banyak manfaat bagi masyarakat Jember. 


Kerja sama yang baik antara pemerintah daerah, Polres Jember, dan berbagai pihak terkait telah membawa banyak manfaat bagi masyarakat," ujarnya.


Poengky Indarti dari Kompolnas RI memberikan apresiasi atas harmonisasi dan sinergi antara Forkopimda Kabupaten Jember dengan Polres Jember. 


"Kerja sama yang solid ini sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," katanya. 


Ia juga menekankan bahwa Kompolnas Awards merupakan bentuk penghargaan atas upaya keras dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.


Setelah sambutan dan presentasi, acara dilanjutkan dengan diskusi antara Tim Kompolnas RI dan audiens yang hadir, termasuk pejabat daerah dan perwakilan masyarakat. 


Diskusi ini bertujuan untuk mendengarkan saran dan masukan terkait pelayanan publik dan keamanan di Kabupaten Jember.


Kunjungan kerja ini diakhiri dengan visitasi oleh Tim Kompolnas RI ke berbagai fasilitas layanan publik di lingkungan Polres Jember.


 Mereka meninjau berbagai fasilitas dan prosedur pelayanan untuk memastikan bahwa standar pelayanan yang diberikan sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.


Kunjungan dan penilaian ini diharapkan dapat mendorong Polres Jember untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menjaga sinergi yang baik dengan semua pihak, demi mewujudkan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di Kabupaten Jember. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner