Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Gresik Gelar Upacara Kenaikan Pangkat untuk 51 Personel di Halaman Pemkab Gresik

Redaksi
Wednesday, July 3, 2024
Last Updated 2024-07-03T08:34:09Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Iswahyudi Artya


GRESIK | SUARAGLOBAL.COM - Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Gresik menggelar upacara kenaikan pangkat di halaman Pemkab Gresik pada 1 Juli 2024. Sebanyak 51 personel, terdiri dari 49 personel Polri dan 2 Pegawai Negeri Sipil (PNS), menerima kenaikan pangkat dalam upacara yang berlangsung khidmat dan penuh makna tersebut.


Kenaikan pangkat ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/696/VI/KEP/2024 tertanggal 22 Juni 2024, yang mengesahkan kenaikan pangkat anggota Polri dan PNS Polres Gresik untuk periode 1 Juli 2024.


Dalam sambutannya, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan dari negara atas dedikasi dan pengabdian para personel dalam menjalankan tugas mereka.ia juga menekankan bahwa penghargaan ini harus menjadi motivasi bagi para personel untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Dengan kenaikan pangkat ini, diharapkan para personel semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kapolres.


Upacara ini juga menjadi momen reflektif untuk mengenang jasa para pahlawan Polri yang telah gugur dalam menjalankan tugas. Kapolres mengajak seluruh personel untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Polri dan mengabdi kepada bangsa dan negara dengan penuh integritas.


"Kepada seluruh personel, saya berpesan untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Polri dan mengabdi kepada bangsa dan negara dengan penuh integritas," tambahnya.

Kenaikan pangkat ini disambut dengan penuh sukacita oleh para personel dan keluarga mereka yang turut hadir dalam acara tersebut. Kegembiraan semakin terasa dengan adanya hiburan tarian yang dipersembahkan oleh polwan Polres Gresik, menambah semarak suasana upacara.


Dengan terlaksananya upacara ini, Polres Gresik berharap dapat terus meningkatkan semangat dan dedikasi para personel dalam melaksanakan tugas-tugas mereka, sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat Gresik. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner