Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Bondowoso Terima Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima Tahun 2024, Ini Jelasnya

Redaksi
Thursday, July 11, 2024
Last Updated 2024-07-11T03:13:35Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: Iswahyudi Aryya


BONDOWOSO | SUARAGLOBAL.COM – Polres Bondowoso di bawah pimpinan Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK., menerima penghargaan pelayanan publik kategori Pelayanan Prima terhadap masyarakat tahun 2024 di lingkup Polres Bondowoso. Penghargaan ini diberikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Probowo, M.S.i., pada acara penyampaian hasil evaluasi dan pemberian penghargaan pelayanan publik yang bertempat di The St. Regis Jakarta, Rajawali Place, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. B/4 Setiabudi, Jakarta Selatan.


Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono menerima langsung penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Jenderal Polisi Listyo Sigit Probowo. Penghargaan ini didasarkan pada evaluasi dari Kemenpan RB terkait kinerja unit penyelenggara pelayanan publik pada Polres, Polresta, Polrestabes, dan Polres Metro di lingkup Kepolisian Republik Indonesia (Polri), sesuai dengan Pasal 7 ayat (3) huruf c UU No 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Kriteria penilaian dilakukan setiap tahun oleh Kemenpan RB di setiap unit pelayanan Polres, terutama pelayanan SPKT, SKCK, dan pembuatan SIM.


Dalam keterangannya, Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono menyampaikan, "Penghargaan ini diberikan berdasarkan sejumlah aspek penilaian sebelum Polres Bondowoso menerima penghargaan ini. Di antaranya aspek penilaian berdasarkan kebijakan pelayanan publik, profesionalisme sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana (sarpras), sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi pelayanan publik," terangnya saat ditemui awak media, Rabu (10/07/2024).


"Saya atas nama Polres Bondowoso dan sebagai Kapolres Bondowoso menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras, dedikasi, integritas, dan komitmen seluruh jajaran Polres Bondowoso yang telah bekerja dengan baik serta memberikan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat," imbuhnya.


"Alhamdulillah, dengan penuh rasa syukur saat ini Polres Bondowoso mendapat predikat Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima tahun 2024, dan saya harapkan Polres Bondowoso lebih maju lagi ke depan serta selalu ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner