Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Bondowoso Rayakan HUT Bhayangkara ke-78 dengan Atraksi Paralayang yang Menakjubkan

Redaksi
Tuesday, July 2, 2024
Last Updated 2024-07-02T09:04:22Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Ninis Indrawati


BONDOWOSO | SUARAGLOBAL.COM - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bondowoso menggelar serangkaian kegiatan spektakuler, salah satunya adalah atraksi paralayang yang memukau.


 Kegiatan yang diadakan pada Senin 1 Juli 2024, ini tidak hanya menampilkan keterampilan anggota kepolisian dalam olahraga ekstrem tetapi juga menggabungkan berbagai kegiatan sosial.


Acara ini berlangsung meriah dengan partisipasi dari berbagai elemen masyarakat, termasuk Kepala Desa Koncer Kidul, Hendra Widodo, yang memberikan apresiasi tinggi terhadap inisiatif Polres Bondowoso. 


Kerja keras dan persiapan yang dilakukan oleh anggota Polres Bondowoso telah membuat acara HUT ini sukses besar. Atraksi paralayang, memanah, 


dan atraksi lainnya membuat kami bangga. Kami menghargai komitmen dan semangat anggota kepolisian dalam menyukseskan acara HUT ini," ujar Hendra.


Selain atraksi paralayang, Polres Bondowoso juga menyelenggarakan kegiatan sosial seperti bakti sosial dan kerja bakti di berbagai lokasi. 


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota kepolisian dengan masyarakat dan menunjukkan dedikasi mereka terhadap pelayanan publik.


Atraksi paralayang yang dilakukan oleh anggota kepolisian tidak hanya menjadi hiburan bagi masyarakat tetapi juga mencerminkan keberanian dan keterampilan mereka. Dalam atraksi tersebut, 


para peserta berhasil menghiasi langit biru Bondowoso dengan warna-warni parasut yang melayang indah, menciptakan pemandangan yang mengesankan.


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan persatuan antara anggota Polri dan warga Bondowoso. Selain itu, dengan adanya kegiatan sosial, 


Polres Bondowoso juga berusaha untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, memperkuat ikatan dan kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat.


Secara keseluruhan, perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Bondowoso menjadi bukti nyata dari komitmen Polres Bondowoso dalam menjalankan tugasnya , 


dengan penuh dedikasi dan semangat serta terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang dilayaninya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner