Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Bondowoso: Polres Gelar Jalan-Jalan Sehat untuk Mempererat Kebersamaan

Redaksi
Sunday, July 7, 2024
Last Updated 2024-07-07T10:59:31Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: Ninis Indrawati


BONDOWOSO | SUARAGLOBAL.COM - Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bondowoso menggelar acara Jalan-Jalan Sehat (JJS) pada Minggu, 7 Juli 2024. Acara ini berlangsung di Alun-Alun Kota Bondowoso dan diikuti oleh ratusan anggota polisi serta masyarakat setempat dengan penuh antusiasme.


Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono, SH, SIK, MIK, membuka acara tersebut dengan mengungkapkan bahwa JJS ini bertujuan untuk menjaga keutuhan dan kerukunan umat beragama, serta menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang pesta demokrasi. "Kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahim antar sesama," ujar Kapolres Lintar.


Acara ini juga menjadi momentum bagi Polres Bondowoso untuk menegaskan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional kepada masyarakat. "Kami berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa pelayanan yang maksimal dan profesional kepada masyarakat, serta memberikan pengayoman sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri," tambah Kapolres Lintar.


Selain jalan sehat, acara ini dimeriahkan dengan puluhan doorprize dan hadiah menarik yang siap diperebutkan oleh peserta. Tidak hanya itu, hiburan musik dari para artis pilihan juga menambah semarak suasana dan menghibur masyarakat yang hadir.


"Semoga dengan adanya kegiatan JJS ini, Polri khususnya Polres Bondowoso dapat terus bersinergi dengan masyarakat untuk membangun Kabupaten Bondowoso yang lebih baik ke depan. Kami ingin masyarakat merasa lebih aman, nyaman, dan damai," pungkas Kapolres Lintar Mahardhono.


Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menciptakan kebersamaan yang harmonis di Kabupaten Bondowoso. Melalui acara seperti ini, Polres Bondowoso berupaya mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner