Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Pengamanan Ketat Haul Akbar ke-55 Pondok Pesulukan Thoriqot Agung "PETA" di Tulungagung

Redaksi
Tuesday, July 9, 2024
Last Updated 2024-07-08T20:34:55Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Ninis Indrawati


TULUNGAGUNG | SUARAGLOBAL.COM – Polres Tulungagung, Polda Jawa Timur, telah menerjunkan personel untuk mengamankan kegiatan Haul Akbar ke-55 Pondok Pesulukan Thoriqot Agung "PETA" yang digelar di Tulungagung pada Minggu (07/07/2024).


Personel gabungan ditempatkan di berbagai titik strategis, termasuk lokasi acara dan area parkir jamaah, untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si, melalui Kasihumas Iptu Mujianto, menyampaikan bahwa pengamanan ini melibatkan berbagai instansi terkait, seperti Polres Tulungagung, Kodim 0807 Tulungagung, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Banser, serta pihak internal Pondok Pesulukan Thoriqot Agung.


"Polres Tulungagung bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung," ujar Iptu Mujianto.


Selain pengamanan, personel juga bertugas mengatur arus lalu lintas menuju lokasi acara. Pengaturan ini dilakukan untuk meminimalisir kemacetan dan memastikan kelancaran perjalanan para jamaah yang hadir.


"Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dilakukan sejak dimulainya kegiatan hingga acara selesai," tambahnya.


Iptu Mujianto juga mengimbau kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi acara untuk mematuhi petunjuk dan arahan dari petugas yang telah disiagakan.


"Pengalihan arus dilakukan pada jalur menuju lokasi haul, jadi masyarakat diminta mengikuti petunjuk petugas yang ada," pungkasnya.


Acara Haul Akbar ini merupakan agenda tahunan yang rutin digelar oleh Pondok Pesulukan Thoriqot Agung "PETA" dan selalu menarik perhatian banyak jamaah dari berbagai daerah. Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan acara dapat berlangsung dengan aman dan lancar, serta memberikan kenyamanan bagi semua pihak yang terlibat. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner