Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


NMW Aesthetic Clinic Perluas Jangkauan ke Jawa Barat: Cabang Pertama Untuk Area Bogor

VRITIMES
Sunday, July 7, 2024
Last Updated 2024-07-07T14:55:38Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

  

NMW Aesthetic Clinic (NMW) hari ini mengumumkan pembukaan klinik pertamanya di Kota Bogor, yang juga merupakan klinik ke-20 NMW di wilayah Jawa dan Bali. Terletak di Villa Pajajaran Indah, Bogor, klinik ini merupakan langkah maju NMW dalam mendukung kesehatan kulit masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

Acara grand opening dihadiri oleh dr. Nataliani Mawardi, Dipl.CIBTAC - Pendiri NMW Group, dan Yoyo Suryaki Hendrarsin - CEO NMW Group. Mereka menyambut hangat para tamu dan memberikan informasi menarik tentang layanan terbaru di NMW Bogor. Ratusan tamu, termasuk Direksi, pelanggan setia, komunitas, dan masyarakat umum, turut hadir dengan antusias.

dr. Nataliani Mawardi, Dipl.CIBTAC, Pendiri NMW Group, menyatakan: "Bogor adalah kota yang berkembang pesat. Pertumbuhan ekonomi yang stabil dan peningkatan kualitas hidup membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya perawatan kecantikan. NMW Aesthetic Clinic ingin berkontribusi dalam perkembangan ini dengan menyediakan layanan perawatan kulit berkualitas tinggi."

Masyarakat Bogor yang sering mengalami masalah kulit seperti komedo dan penumpukan sel kulit mati karena iklim lembap dan panas, dapat menemukan solusi di NMW Aesthetic Clinic. Klinik ini menawarkan perawatan profesional seperti ekstraksi komedo (facial), eksfoliasi kulit (peeling), laser untuk mengatasi jerawat, flek, dan mencerahkan kulit wajah, serta collagen booster untuk kesehatan kulit dan pencegahan penuaan dini.

Pada acara grand opening, dr. Nataliani Mawardi, Dipl.CIBTAC, Yoyo Suryaki Hendrarsin, dan dr. Soraya Intan, Dokter Penanggung Jawab NMW Bogor, melakukan prosesi pemotongan pita. Selain itu, NMW Bogor memperkenalkan inovasi terbaru dengan alat Lipozero untuk perawatan Face & Body Slimming. Prosedur non-invasif ini menggunakan teknologi radio frekuensi (RF) dan ultrasound untuk mengurangi lemak dan mengencangkan tubuh.

NMW, akronim dari nama pendirinya dr. Nataliani Mawardi, dikenal dengan produk skincare yang diproduksi di pabrik sendiri untuk penggunaan jangka panjang. NMW memastikan produk-produknya tidak hanya efektif tetapi juga ramah lingkungan dan sesuai dengan standar tinggi.

Yoyo Suryaki Hendrarsin, CEO NMW Group, menambahkan, "NMW selalu mengutamakan kualitas produk dan menggunakan teknologi canggih. Kami yakin kombinasi ini akan memberikan hasil perawatan optimal dan memuaskan bagi setiap pasien. Kami terus berinovasi dan berinvestasi dalam teknologi terbaru untuk memastikan setiap perawatan yang kami tawarkan adalah yang terbaik."

Selama periode Grand Opening, NMW Aesthetic Clinic Bogor menawarkan banyak promo menarik, termasuk diskon hingga 93% bagi pasien baru yang berlaku dari tanggal 3 hingga 31 Juli 2024.

dr. Nataliani Mawardi, Dipl.CIBTAC, menutup dengan mengatakan, "Kami sangat memahami kebutuhan perawatan kulit masyarakat Jawa Barat, khususnya Bogor. NMW Aesthetic Clinic hadir dengan treatment yang dibutuhkan dan direkomendasikan untuk kulit. Kami akan selalu mengutamakan produk berkualitas dan original, serta menggunakan teknologi canggih yang hanya ada di NMW Bogor."

Tentang NMW
NMW Aesthetic Clinic adalah klinik kecantikan terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai perawatan estetika berkualitas tinggi, termasuk bedah plastik, dermatologi, spesialis kulit dan kelamin, serta perawatan kulit estetika. Dengan lebih dari 20 cabang di Pulau Jawa dan Bali, NMW terus berinovasi dan mengutamakan kepuasan serta keamanan pasien dalam setiap layanan yang ditawarkan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner