Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


“Menuju Indonesia Maju” Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Bangkalan Berlangsung Meriah

Redaksi
Monday, July 1, 2024
Last Updated 2024-07-01T12:30:52Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Ninis Indrawati


 BANGKALAN | SUARAGLOBAL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Bangkalan menggelar upacara pada pukul 07.00 pagi di lapangan Polres Bangkalan, Senin (1/7/2024). Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan dihadiri oleh berbagai jajaran kepolisian, termasuk Polres Bangkalan yang dipimpin oleh AKBP Febri Ismanjaya, S.H., S.I.K., M.I.K.


Upacara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Bangkalan, anggota Kodim 0829 Bangkalan, Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Bangkalan, perwakilan dari PCNU Bangkalan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan, Satpol PP, BPJS Bangkalan, serta anggota Forkopimda Bangkalan. Hadir pula Dandim Bangkalan dan perwakilan dari berbagai instansi lainnya.


Dengan tema "Menuju Indonesia Maju, Polri Presisi Sukseskan Perannya dalam Melaksanakan Tugas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif Menuju Indonesia Maju", upacara ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. Acara dilanjutkan dengan penampilan dari anak-anak Polisi Cilik (Polcil) Polres Bangkalan yang memukau para hadirin dengan aksi mereka di atas R2 dan R4.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada para pejabat dan instansi yang telah hadir dan ikut menyukseskan acara HUT Bhayangkara ke-78 ini," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Febri Ismanjaya. 


Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan lomba drama drumband dari Madura yang menambah semarak peringatan hari jadi Bhayangkara. Kegiatan tersebut diakhiri dengan prosesi tiup lilin dan pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan.


Kegiatan HUT Bhayangkara di Polres Bangkalan ini berjalan dengan lancar, aman, dan tertib berkat ridho Allah SWT. Kapolres Bangkalan mengapresiasi seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan berharap semangat kebersamaan ini terus terjaga demi kemajuan bangsa dan negara. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner