Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kejuaraan Tenis Meja "Bhayangkara EAK Cup 2024" di Malang: Sinergi Polri dan Masyarakat untuk Kemajuan Olahraga

Redaksi
Tuesday, July 9, 2024
Last Updated 2024-07-09T05:43:24Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Ninis Indrawati


MALANG | SUARAGLOBAL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan ulang tahun Klenteng Eng An Kiong yang ke-119, Polresta Malang Kota bekerja sama dengan Klenteng Eng An Kiong mengadakan Kejuaraan Tenis Meja "Bhayangkara EAK Cup 2024". Acara ini berlangsung di lapangan tenis meja Klenteng Eng An Kiong, Jalan Laksamana Martadinata, dan diikuti oleh 144 atlet dari 36 tim se-Malang Raya, pada Minggu (07 Juli 2024).


Pada puncak acara, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K, M.Si., menyampaikan bahwa kejuaraan ini merupakan bentuk sinergi antara Polri dan elemen masyarakat, termasuk media dan Klenteng Eng An Kiong, untuk memajukan olahraga di Kota Malang.


"Bhayangkara EAK Cup 2024 ini tidak hanya untuk memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga menunjukkan kepedulian Polresta Malang Kota terhadap olahraga tenis meja serta menjalin sinergi dengan berbagai elemen masyarakat," ujar Kombes Pol Budi Hermanto, yang akrab disapa Buher.


Kombes Pol Buher juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini. Animo masyarakat yang tinggi terhadap tenis meja di Malang Raya tercermin dari banyaknya peserta yang mengikuti kejuaraan ini.


"Ini menunjukkan bahwa tenis meja masih menjadi olahraga favorit di kalangan masyarakat, terutama di Kota Malang," tambah Kombes Pol Buher.


Selain menjadi ajang olahraga, turnamen ini juga merupakan upaya Polresta Malang Kota untuk menjaga kondusifitas wilayah, terutama menjelang Pilkada serentak Kota Malang di tahun 2024.


Ketua Yayasan Klenteng Eng An Kiong, Rudi, menyambut baik pelaksanaan "Bhayangkara EAK Cup 2024". "Kami berharap kejuaraan ini dapat menjadi sarana bagi para atlet tenis meja untuk meningkatkan prestasi dan menjalin silaturahmi antar pecinta tenis meja di Malang Raya," ungkap Rudi.


Acara ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh Kombes Pol Buher dan Rudi, yang juga memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas semangat juang para atlet.


Kejuaraan Tenis Meja "Bhayangkara EAK Cup 2024" menjadi bukti nyata sinergi antara Polri, masyarakat, dan media dalam mendukung kemajuan olahraga di Indonesia dan menjaga kondusifitas di Kota Malang. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner