Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolsek Simokerto, Bonek Mania, dan Komunitas Sedekah Rombongan Beri Bantuan Sepeda Motor Roda Tiga untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Redaksi
Sunday, July 7, 2024
Last Updated 2024-07-07T16:51:27Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: Ninis Indrawati


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM - Maulana Risky, seorang anak dengan keterbatasan fisik, kini merasakan kebahagiaan yang luar biasa setelah menerima bantuan sepeda motor roda tiga. Bantuan ini diberikan oleh Kapolsek Simokerto, Kompol Muhammad Irfan, bersama Bonek Mania dan Komunitas Sedekah Rombongan pada Sabtu, 6 Juli 2024.


Risky, yang sebelumnya mengandalkan berjualan kerupuk di Wisata Religi Ampel Surabaya untuk membantu perekonomian keluarganya, kini dapat beraktifitas lebih leluasa. "Saya sangat senang dengan bantuan sepeda motor roda tiga ini. Dengan adanya kendaraan ini, saya bisa lebih mudah bergerak dan mendukung perekonomian keluarga," ungkap Risky dengan penuh syukur.


Kisah pemberian bantuan ini bermula ketika Kapolsek Simokerto, Kompol Muhammad Irfan, bertemu dengan Risky di Wisata Religi Ampel. Melihat kegigihan Risky dalam membantu keluarganya meskipun dengan keterbatasan fisik, muncul rasa empati dan keinginan untuk membantu. "Kami merasa tergerak untuk memfasilitasi anak disabilitas seperti Risky agar tetap semangat dan terus berjuang untuk kehidupan yang lebih baik," kata Kompol Irfan.


Bantuan yang diberikan tidak hanya berupa kendaraan roda tiga, tetapi juga modal usaha. Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi Risky dan keluarganya. Melalui bantuan ini, Kapolsek Simokerto dan para komunitas berharap bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli dan membantu sesama, terutama mereka yang berada dalam keterbatasan.


Langkah mulia dari Kapolsek Simokerto, Bonek Mania, dan Komunitas Sedekah Rombongan ini adalah contoh nyata bahwa kepedulian sosial dapat memberikan perubahan signifikan dalam kehidupan seseorang. Dengan semangat gotong royong dan saling membantu, diharapkan semakin banyak individu seperti Risky yang bisa merasakan manfaat dan perubahan positif dalam kehidupannya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner