Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Pasuruan Mendapatkan Apresiasi Dan Penghargaan Dari Multipihak

Redaksi
Tuesday, July 2, 2024
Last Updated 2024-07-02T08:57:59Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


 Laporan: Iswahyudi


 PASURUAN | SUARAGLOBAL.CCOM - Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 menjadi berkah tersendiri buat Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. yang merupakan orang nomor satu di jajaran Polres Pasuruan ini mendapatkan penghargaan dari Multipihak. Mulai dinas, Lembaga Pendidikan, Kehutanan hingga unsur Masyarakat. Menariknya, pemberian penghargaan dilakukan dengan acara diskusi Jum'at Curhat bersama Masyarakat.


Jum'at Curhat itu mengangkat tema "Wahana Apresiasi Polri Bersama Multipihak dalam Bermasyarakat, Berbangsa, dan Bernegara". Piagam penghargaan itu diberikan di Kampoeng Pancar Air, Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jum'at (28/06/2024).


Pemberian penghargaan kepada Kapolres diserahkan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasuruan, Taufiqul Ghoni. Lalu, Rektor Unmer Ir Sulistyowati, lalu, kepala Cabang Dinas Kehutanan wilayah Lumajang, Kepala Adm/KKPH Kabupaten Pasuruan dan juga Direktur Kampong Pancar Air Sugiarto. 


Beberapa Lembaga lain juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolres Pasuruan dan jajaran. Mereka berasal dari PUSDA Welang Pekalen, Kepala TNBTS, Muspika Purwodadi, para Kades, Toga, Tomas dan Toda se-Kecamatan Purwodadi.


Pemberian Piagam Penghargaan oleh Dinas - Dinas terkait kepada Kapolres Pasuruan untuk mengapresiasi peran aktif Polri dalam menjaga hutan, menjaga Lingkungan Hidup, dan menjaga kelestarian sungai.


“Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari semua pihak atas penghargaan kepada Polri. Ini menunjukkan bahwa perhatian Bapak / Ibu kepada kami. Dan ini berarti tugas Polri ke depan akan semakin besar. Namun kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Pasuruan," ucap Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Chandra.


Kapolres juga bersyukur karena sampai saat ini secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pasuruan dalam keadaan aman dan kondusif. Namun Kapolres menyadari jika dinamika situasi di lapangan terus berubah.


“Maka dari itu kami mengajak seluruh pihak untuk berpartisipasi dalam menjaga dan mengelola situasi Kamtibmas tersebut," tegasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner