Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Mojokerto Bersama Forkopimda Lepas Ribuan Peserta Bhayangkara Fun Run 7,8 Km di Trawas

Redaksi
Monday, July 1, 2024
Last Updated 2024-07-01T05:52:02Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Iswahyudi Artya


MOJOKERTO | SUARAGLOBAL.COM - Ribuan peserta bersemangat mengikuti Bhayangkara Fun Run 7,8 Km yang diselenggarakan oleh Polres Mojokerto Polda Jatim pada Minggu (30/6/2024) di kawasan wisata Trawas. Acara yang digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 ini dibuka langsung oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Dr. Ihram Kustarto, bersama dengan Forkopimda Mojokerto.


Sejak pagi hari, antusiasme para pelari sudah terlihat di Lapangan Paseban Agung, Trawas, tempat garis start acara ini. Beragam usia dan latar belakang dari berbagai daerah di Jawa Timur turut serta dalam kegiatan yang penuh semangat dan kebersamaan ini.


AKBP Dr. Ihram Kustarto dalam sambutannya menyatakan kegembiraannya atas tingginya partisipasi masyarakat. "Alhamdulillah, Bhayangkara Fun Run 7,8 Km ini berjalan dengan lancar dan sukses. Saya berharap acara ini bisa menjadi agenda tahunan yang terus meningkat dan mampu menarik lebih banyak wisatawan ke Trawas," ujarnya.


Pelepasan peserta dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Mojokerto bersama Forkopimda, menandai dimulainya rute lari sejauh 7,8 km. Rute yang dilalui para pelari menyajikan pemandangan alam Trawas yang indah dan menyejukkan, meski menantang dengan tanjakan dan tikungan yang ada.


Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi lari, tetapi juga sarana efektif untuk mempromosikan potensi wisata Trawas. Banyak wisatawan yang hadir untuk menyaksikan dan memberi semangat kepada para pelari, menciptakan suasana yang meriah dan menggembirakan.


Selain itu, Bhayangkara Fun Run 7,8 Km juga diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar. Kehadiran peserta dari berbagai daerah, bahkan ada yang datang dari luar pulau dan luar negeri, turut memberikan keuntungan bagi para pedagang dan pelaku usaha lokal.


Event ini semakin meriah dengan adanya doorprize utama berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla serta puluhan hadiah menarik lainnya yang disediakan oleh panitia. Dengan suksesnya acara ini, Polres Mojokerto berharap dapat terus meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung ke Trawas dan menikmati keindahan alam serta keramahan masyarakatnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner