Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Mojokerto Beri Kado Istimewa untuk 3 Bayi yang Lahir di Hari Bhayangkara ke-78

Redaksi
Wednesday, July 3, 2024
Last Updated 2024-07-03T08:48:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Iswahyudi Artya


MOJOKERTO | SUARAGLOBAL.COM - Kegembiraan menyelimuti tiga keluarga di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, ketika bayi mereka lahir bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-78. (1 Juli 2024).

 

Momen istimewa ini menjadi lebih spesial dengan kunjungan dan hadiah dari Kapolres Mojokerto, AKBP Dr. Ihram Kustarto.


Kapolres Mojokerto bersama Ketua Cabang Bhayangkari Mojokerto mengunjungi dua rumah sakit tempat ketiga bayi tersebut dilahirkan, yakni RSUD dr. Soekandar Mojosari dan RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto. Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk rasa syukur, tetapi juga sebagai simbol kebahagiaan dari institusi kepolisian atas kelahiran bayi-bayi yang lahir di hari bersejarah bagi Polri.


Dalam kunjungan tersebut, AKBP Dr. Ihram Kustarto memberikan bingkisan berisi perlengkapan bayi seperti popok, baju, dan mainan, serta uang tunai sebagai tali asih kepada para orang tua bayi.


"Hari ini adalah Hari Bhayangkara ke-78, hari di mana Polri memperingati hari jadinya. Kebahagiaan kami bertambah dengan lahirnya tiga bayi spesial ini," ujar Kapolres Mojokerto dalam wawancaranya dengan media.


Para orang tua bayi merasa terharu dan berterima kasih atas perhatian dan kejutan yang diberikan oleh Kapolres dan jajarannya. Salah satu orang tua bayi, Yari Fahmawati, menyatakan bahwa ini adalah kado terindah di Hari Bhayangkara bagi keluarganya.


Aksi ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Masyarakat menilai bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya pada momen spesial Hari Bhayangkara ke-78.


Dengan kegiatan ini, Polres Mojokerto berhasil menunjukkan sisi humanis dari kepolisian yang selalu siap memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat dalam berbagai momen, baik suka maupun duka. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner