Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Magetan Terima Penghargaan dari Menteri Sosial atas Keberhasilan Tangani Kasus Anak

Redaksi
Tuesday, July 9, 2024
Last Updated 2024-07-09T11:25:39Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

Laporan: Iswahyudi Artya


MAGETAN | SUARAGLOBAL.COM – Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana SH SIK MT MIK, menerima penghargaan dari Menteri Sosial Tri Rismaharini atas keberhasilannya dalam menangani berbagai kasus yang melibatkan anak-anak di wilayah Kabupaten Magetan. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Sosial di Gedung Aneka Bhakti, Kementerian Sosial RI, Jl. Salemba Raya No. 28, Jakarta Pusat pada Senin, 8 Juli 2024.


Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan kerja keras AKBP Satria Permana dan jajaran Polres Magetan dalam menangani kasus-kasus yang melibatkan kaum rentan, khususnya anak-anak. Selain Kapolres Magetan, penghargaan juga diberikan kepada 43 perwira TNI, 23 anggota polisi, dan seorang guru yang dianggap berperan penting dalam mendukung berbagai program dan upaya Kementerian Sosial.


Dalam sambutannya, Menteri Sosial Tri Rismaharini menyampaikan apresiasinya terhadap para penerima penghargaan. "Saya sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para penerima penghargaan. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkontribusi dalam menangani berbagai permasalahan sosial di Indonesia," ujar Rismaharini.


Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, menyatakan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan yang diterima. "Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras seluruh jajaran Polres Magetan dalam menangani kasus-kasus yang melibatkan anak. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk melindungi dan menjaga masa depan anak-anak kita," ujarnya.


AKBP Satria Permana juga menekankan pentingnya kerjasama antara berbagai pihak dalam menangani kasus-kasus yang melibatkan anak. "Kerjasama antara Polisi, TNI, pemerintah, dan masyarakat sangat penting dalam menangani masalah-masalah sosial, terutama yang berkaitan dengan kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak," tambahnya.


Kapolres Magetan mengajak masyarakat untuk terus aktif dalam melindungi anak-anak dari segala bentuk kekerasan dan eksploitasi. "Saya mengajak seluruh masyarakat untuk lebih peduli dan aktif dalam melindungi anak-anak kita. Laporkan segera jika melihat atau mengetahui adanya tindakan yang merugikan anak-anak," himbaunya.


Penghargaan ini menjadi bukti bahwa upaya dan kerja keras dalam menangani kasus-kasus yang melibatkan anak-anak mendapat pengakuan dari pemerintah. "Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus bekerja demi kebaikan dan masa depan anak-anak Indonesia," pungkas Rismaharini.


Penghargaan yang diterima oleh Kapolres Magetan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres Magetan dan masyarakat untuk terus berkontribusi dalam menjaga dan melindungi kaum rentan, terutama anak-anak, dari berbagai bentuk kekerasan dan eksploitasi. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner