Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Gebyar Pasca Hari Anti Narkotika Internasional di Surabaya: Wadah Sinergi Para Penggiat Anti Narkoba

Redaksi
Sunday, July 7, 2024
Last Updated 2024-07-07T10:39:27Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Ninis Indrawati


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM - Komplek Balai Pemuda menjadi saksi semaraknya event gabungan para penggiat anti narkoba pada 06 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai kelompok penggiat seperti PANNA, GMDM, GAMAN SEMERU, PANI, GANN, JAMAN, dan mendapat dukungan penuh dari BNN Provinsi Jawa Timur.


Berbagai aktivitas dan sajian menarik disuguhkan oleh setiap kelompok penggiat. Mulai dari senam anti narkoba, tes kesehatan, penandatanganan petisi pada kain sepanjang 30 meter, hingga pertunjukan musik dan perkusi akrobatik. Tidak ketinggalan, stand UMKM juga turut memeriahkan acara dengan menawarkan berbagai kuliner hasil olahan tangan mandiri.


Kelompok Lintas Ambulan Indonesia dari korwil Sidoarjo turut berpartisipasi, siap siaga memberikan dukungan demi kelancaran acara.


Oscar, ketua panitia, dalam wawancaranya menyampaikan bahwa Gebyar Pasca Hari Anti Narkotika Internasional ini merupakan kelanjutan dari agenda sebelumnya, yakni peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang diadakan di gedung Cak Durasim Komplek Taman Budaya pada 26 Juni 2024 lalu, yang dihadiri oleh Forkopimda serta penggiat anti narkotika se-Jawa Timur.


Oscar berharap, acara seperti ini dapat terus berlanjut di masa mendatang untuk menjalin sinergi antar penggiat anti narkotika. 


Acara ini juga dihadiri oleh BAKESBANGPOL Surabaya yang diwakili oleh Ibu Yayuk, serta mantan Kepala BNN Provinsi Jawa Timur, AKBP Purn. H Kartono. Dalam sambutannya, Kartono mendoakan agar niat mulia para penggiat mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.


Sesi akhir ditutup dengan sambutan semangat dari perwakilan BNN, Bpk Totok, yang memberikan dorongan semangat bagi seluruh penggiat anti narkotika. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner