Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Gadis Asal Sine Ngawi Diduga Bunuh Diri Nekat Loncat Dari Apartemen Lantai 19 Pakuwon Surabaya

Redaksi
Tuesday, July 2, 2024
Last Updated 2024-07-04T11:52:55Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Rumah Duka

 Laporan: Budi Santoso


NGAWI | SUARAGLOBAL.COM - Adelia puji (26) warga Sine Ngawi Jawa Timur yang tinggal di Apartemen AduCity Pakuwon Surabaya mengakhiri masa hidupnya dengan cara loncat dari apartemen dini hari Selasa 2/7/24.


Adelia loncat dari dari kamar 1930 dan tewas di  area kolam renang dengan luka yang cukup serius dibagian kepala, korban di temukan oleh petugas keamanan Apartemen EduCity dalam kondisi tertelungkup.


Adelia di temukan pertama oleh penghuni apartemen lalu kami melapor kepihak petugas  keamanan" kata Widodo,penghuni apartemen tersebut. Dua petugas keamanan, Naim dan Wahyu memeriksa sekitaran kolam renang apartemen EduCity tersebut dan di sana melihat Adelia dalam kondisi telungkup kepala mengeluarkan darah dan sudah tidak bernyawa.


Lalu petugas keamanan itu langsung menghubungi Polsek Mulyorejo Surabaya,lantas anggota Polsek datang bersama tim Inafis Polrestabes Surabaya dan melakukan olah TKP.


Dari kepolisian memeriksa lantai 19 kamar 1930 polisi menemukan pintu kamar Adelia dalam keadaan terkunci dari dalam namun kunci tersebut tergantung di pintu sehingga petugas sulit untuk membuka dan akhirnya dibuka paksa, Polisi menemukan sebuah kursi yang di duga untuk pijakan guna meloncat dari balkon.


Sementara Kapolsek Mulyorejo  Kompol Sugeng Riyanto ketika dikonfirmasi awak media ,membenarkan atas peristiwa diduga bunuh diri namun Sugeng belum bisa memberikan tentang motif bunuh diri tersebut.


 Setelah di lakukan otopsi kini jenasah sudah di ambil keluarganya,dan langsung di makamkan di makam keluarga besar SONTO WIKROMO di dusun Mojorejo,Desa Jagir,Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi,pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner