Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Babinsa Serda Supriyano Ajak Warga Desa Kalimacan Bangun Talud Jalan Rusak

Redaksi
Wednesday, July 3, 2024
Last Updated 2024-07-03T09:26:44Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: Tedy M


SRAGEN | SUARAGLOBAL.COM - Serda Supriyano, Babinsa Desa Kalimacan dari Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen, menunjukkan dedikasi tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat dengan mengajak seluruh warga desa untuk bergotong-royong membangun talud jalan yang rusak pada Rabu (03/07/2024).


Dengan semangat gotong-royong yang telah menjadi budaya turun-temurun di desa tersebut, Babinsa bersama warga lainnya berkumpul di tepi jalan yang membutuhkan perbaikan. Dengan penuh semangat dan kebersamaan, Babinsa memimpin jalannya kegiatan gotong-royong tersebut.


“Hari ini kita akan bekerja sama memperbaiki talud jalan ini agar lebih aman dan nyaman untuk dilewati. Mari kita tunjukkan semangat gotong-royong kita yang telah menjadi kekuatan bersama dalam membangun desa kita," ujar Babinsa dengan penuh semangat.


Warga desa pun dengan sigap dan penuh kebersamaan mulai bekerja, saling membantu dan bekerja sama dalam mengangkat batu-batu besar, meratakan tanah, dan memperbaiki struktur talud jalan. Meskipun lelah, semangat dan kebersamaan yang terpancar dari setiap warga membuat pekerjaan tersebut terasa ringan dan menyenangkan.


Kegiatan gotong-royong ini tidak hanya bertujuan memperbaiki infrastruktur desa, tetapi juga mempererat hubungan sosial antarwarga dan memperkuat rasa persatuan di Desa Kalimacan. Babinsa Serda Supriyano berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilestarikan dan menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam membangun dan memelihara infrastruktur desa secara mandiri dan bersama-sama. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner