Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Babinsa dan Warga Soko Bersama-sama Membangun Rumah dengan Semangat Gotong Royong

Redaksi
Monday, July 1, 2024
Last Updated 2024-07-01T12:45:23Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

  


SRAGEN | SUARAGLOBAL.COM - Pagi itu, sinar matahari mulai menerangi Dukuh Kedunguter RT 26, Desa Soko, Kecamatan Miri dengan hangatnya. Di sebuah sudut desa, terlihat sekelompok warga yang berkumpul dengan semangat tinggi. Mereka siap memulai kerja bakti membangun rumah untuk salah satu tetangga mereka yang membutuhkan.


Senin (01/07/2024), tidak jauh dari lokasi tersebut, seorang Babinsa yang dikenal dengan nama Serka Juhari tiba dengan penuh semangat. Dengan seragamnya yang rapi, Juhari bergabung dengan warga dalam kerja bakti tersebut. Tangannya yang kuat dan terampil segera terlibat dalam membuat begesting.


Dalam kerja bakti tersebut, Juhari tidak hanya sebagai seorang Babinsa yang bertugas mengawasi, tetapi juga sebagai bagian dari tim yang bekerja keras untuk membantu sesama. Ia tertawa bersama warga, bercanda, dan memberikan semangat kepada setiap orang yang terlibat dalam pembangunan rumah tersebut.


Warga Desa Soko bekerja bersama-sama dengan penuh kebersamaan dan keikhlasan. Di tengah-tengah keramaian itu, Juhari terlihat memberikan arahan dan bimbingan kepada warga yang membutuhkan.


Dengan kerja bakti ini, tidak hanya sebuah rumah yang terbangun, tetapi juga ikatan kekeluargaan dan solidaritas antar warga yang semakin kuat. Babinsa, sebagai bagian dari masyarakat, turut serta dalam membangun komunitas yang lebih baik dan sejahtera. (Ags/Red).


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner