Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Unik: Sinoeng N Rachmadi Kembalikan Berkas Pencalonan Wali Kota Salatiga ke DPC Gerindra Dengan Naik Bajaj

Redaksi
Saturday, June 29, 2024
Last Updated 2024-06-29T06:56:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

Laporan: W Widodo


  SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Bakal calon Wali Kota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi, mengembalikan berkas pencalonannya ke DPC Gerindra Kota Salatiga pada Sabtu (29/6). Uniknya, kali ini Sinoeng bukannya naik mobil mewah akan tetapi dengan naik Bajaj, didampingi oleh puluhan ojek online, perwakilan Santri Ndalan Salatiga, penggemar vespa, dan simpatisan lainnya.


Rombongan berangkat dari Tegalrejo dan menuju kantor DPC Gerindra melalui jalan lingkar Salatiga. Di sepanjang perjalanan, Bajaj warna biru yang dinaiki Sinoeng menarik perhatian masyarakat yang melihat rombongan tersebut.


Setibanya di kantor DPC Gerindra, Sinoeng yang mengenakan baju batik disambut oleh Ketua DPC Gerindra Yuliyanto, beserta sejumlah pengurus partai lainnya. Setelah melakukan pengecekan isi berkas pengembalian, pertemuan dilanjutkan dengan pembicaraan tertutup antara Sinoeng dan pengurus DPC Gerindra.


Usai pertemuan, Sinoeng menyatakan bahwa pengembalian berkas tersebut dilakukan setelah pihaknya mengambil berkas beberapa waktu lalu. Dia juga menyatakan optimisme akan mendapatkan respons positif dari partai. "Saya optimis dan berharap mendapatkan dukungan penuh dari Gerindra untuk maju dalam Pilkada Salatiga," ujar Sinoeng.


Sementara itu, Yuliyanto menyambut baik pengembalian berkas dari Sinoeng. Ia menjelaskan bahwa Sinoeng merupakan pendaftar keempat yang mengembalikan berkas pencalonan. "Selanjutnya, setelah berkas ini diverifikasi, akan segera dikirimkan ke DPD Gerindra Jawa Tengah untuk diproses lebih lanjut," jelas Yuliyanto.


Pengembalian berkas ini menambah daftar bakal calon yang berharap mendapat dukungan dari Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Salatiga mendatang. Sinoeng N Rachmadi sendiri dikenal sebagai tokoh masyarakat yang aktif dan memiliki basis pendukung yang solid di Salatiga. (*)

 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner