Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Truk Tergelincir di Jalan Lingkar Selatan Salatiga, Pengemudi Selamat

Redaksi
Monday, June 17, 2024
Last Updated 2024-06-17T06:56:03Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Salatiga, tepatnya di dekat simpang empat Kelurahan Randuacir, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, pada Senin (17/6/2024) pagi sekitar pukul 04.30 WIB. 


Kasat Lantas Polres Salatiga, AKP Suci Anggraini, mengonfirmasi bahwa insiden tersebut adalah kecelakaan tunggal. "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut," ungkapnya.


AKP Suci menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk Isuzu dengan nomor polisi B 9911 FV yang dikemudikan oleh Talim (43), warga Dusun Pakuncen RT 07 RW 03 Desa Pekuncen Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas, melaju dari arah Salib Putih menuju ke arah Cebongan. Saat sampai di lokasi kejadian, truk tersebut tergelincir dan oleng.


"Truk tergelincir lalu oleng," tambah AKP Suci.


Meskipun truk mengalami kerusakan, AKP Suci memastikan bahwa pengemudi tidak mengalami luka serius. "Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini," tegasnya.


Penyebab tergelincirnya truk masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Sementara itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat terganggu tetapi telah kembali normal setelah truk dievakuasi dari tempat kejadian.


"Kami bergerak cepat untuk mengevakuasi truk agar tidak menyebabkan kemacetan yang lebih parah," kata AKP Suci.


Polisi mengimbau para pengendara untuk selalu berhati-hati dan waspada, terutama saat melintasi jalan yang rawan kecelakaan seperti Jalan Lingkar Selatan. "Kami mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga kecepatan kendaraan demi keselamatan bersama," tutup AKP Suci.


Kejadian ini menjadi peringatan penting bagi semua pihak mengenai perlunya perawatan segala fungsi unit kendaraan dan peningkatan kewaspadaan para pengendara. Upaya bersama dari pihak berwenang dan masyarakat diharapkan dapat mengurangi segala risiko kecelakaan lalu-lintas di masa mendatang. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner