Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polwiltabes Surabaya Menyerahkan 5 Pemuda Ala Gengster Ke Polsek Bubutan

Redaksi
Wednesday, June 19, 2024
Last Updated 2024-06-19T15:19:18Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Iswahyudi Artya


 SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM - Tim Respatti Sat Samapta Polrestabes Surabaya , menggagalkan lima kamula muda saat akan melakukan aksi tawuran di jalan parang Kusuma Indrapura Surabaya.


Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Rocye melalui AKBP Teguh Santoso Kasat Samapta Polrestabes Surabaya menuturkan berawal Tim Respatti mengetahui dari media sosial (medsos )bahwa akan ada tawuran di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.


Tim respon cepat tindak langsung mendatangi lokasi yang akan di jadikan tempat tawuran tersebut , sesaat sampai di lokasi ternyata bener, Tim Respatti  menjumpai mereka gembrolan pemuda  ungkap AKBP Teguh pada hari Rabu (19/06/24).


AKBP Teguh menyatakan Tim Respatti kemudian melakukan pengejaran  dan penyisiran di sekitar area tersebut ,pada saat itu mendapatkan 5 pemuda anggota gengster.


Lima pemuda  yang di amankan adalah Abs (15)  warga Krembangan, Jaya,fa (15)  warga Niaga Kali Bt ( 15)  warga Jl.Indrapura, Ma (18)  warga Krembangan Jaya dan Ah (19)  warga Krembangan Jaya  Surabaya kata AKBP Teguh.


AKBP Teguh menambahkan adapun barang bukti yang berhasil diamankan tiga senjata tajam satu clurit panjang dua corbek dan satu handphone (Hp).


Para pemuda itu di sangkakan dengan UU Darurat No 12 Tahun 1951 tentang membawa senjata tajam , selanjutnya lima gengster di serahkan ke Polsek Bubutan Surabaya  untuk periksa lebih lanjut pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner