Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Sosialisasi Perguruan Tinggi UNJAYA di Korem 073/Makutarama

Redaksi
Wednesday, June 26, 2024
Last Updated 2024-06-26T11:42:38Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM – Puluhan anggota Korem 073/Makutarama mengikuti sosialisasi yang diadakan oleh Tim Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (UNJAYA) dari Yayasan Kartika Eka Paksi milik TNI-AD di aula Makorem, Jalan Diponegoro No.28, Kota Salatiga, Jawa Tengah, pada Rabu (26/6/2024).


Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Kolonel Inf (Purn) Hariyanta, S.E., M.Si., yang menjabat sebagai Sekretaris Badan Pelaksana Harian (BPH). Tujuan utama dari sosialisasi ini adalah memberikan pengetahuan dan informasi kepada anggota Makorem dan putra-putrinya yang berminat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, serta meningkatkan minat mereka untuk mendaftar sebagai mahasiswa baru di UNJAYA.


Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Korem 073/Mkt, Mayor Cba Irma Suwandi Koto, A.Md., membacakan sambutan dari Danrem 073/Mkt, Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E., M. Han. Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan selamat datang dan apresiasinya kepada tim sosialisasi dari UNJAYA.


"Selamat datang dan terima kasih kepada tim sosialisasi dari UNJAYA atas kunjungannya ke Korem 073/Makutarama untuk melaksanakan sosialisasi kepada para anggota," ucap Pasipers.


Ia juga menambahkan, "Dengan adanya sosialisasi ini, semoga dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel, baik Prajurit maupun PNS TNI AD, serta putra-putrinya yang akan masuk ke perguruan tinggi. Sosialisasi ini juga diharapkan dapat memberikan gambaran dan masukan bagi Keluarga Besar TNI AD yang akan melanjutkan jenjang pendidikan di UNJAYA."


Dalam sambutannya, Danrem menekankan pentingnya pendidikan sebagai salah satu tujuan nasional dalam pembukaan UUD 1945, yaitu untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Dengan demikian, sosialisasi ini diharapkan dapat membuka wawasan dan memberikan pilihan pendidikan tinggi yang berkualitas bagi anggota TNI dan keluarganya, sekaligus mendukung tujuan nasional dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.


Acara sosialisasi berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan sesi tanya jawab, dimana anggota Makorem dan putra-putrinya dapat langsung berinteraksi dengan tim dari UNJAYA untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai proses pendaftaran dan program-program studi yang ditawarkan. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner