Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Sinergi untuk Keamanan dan Pembangunan Sumut: Kunjungan Pj Gubernur Agus Fatoni ke Kapolda Sumut

Redaksi
Friday, June 28, 2024
Last Updated 2024-06-27T17:22:22Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


 Laporan: Rizky Zulianda


 MEDAN | SUARAGLOBAL.COM - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menerima kunjungan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Agus Fatoni, di ruang perjamuan lantai II pada hari Kamis (27/6). Pertemuan ini menjadi momen penting untuk membahas berbagai isu strategis dan memastikan sinergi antara pemerintah provinsi dan kepolisian daerah. (27 Juni 2024).


Dalam pertemuan tersebut, Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni, mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu langkah awal setelah dirinya dilantik sebagai Pj Gubernur Sumatera Utara. "Setelah dilantik sebagai Pj Gubernur Sumatera Utara, hal yang pertama kami lakukan adalah bersilaturahim dengan seluruh Forkopimda. Dan hari ini saya berada di Polda Sumut, banyak hal yang kami bicarakan seperti masukan dan hal lain," ujar Fatoni.


Fatoni juga menambahkan bahwa pembahasan tidak hanya terbatas pada isu keamanan, tetapi juga mencakup persiapan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang akan digelar pada bulan September mendatang. "Kita juga membahas persiapan PON, Pilkada, pembangunan, dan keamanan," tambahnya. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menegaskan fokusnya dalam menangani masalah stunting serta menyukseskan berbagai agenda nasional.


"Tentunya saya harapkan sinergitas yang selama ini telah berjalan dengan baik harus terus dipertahankan dengan memajukan Sumatera Utara dan mensejahterakan masyarakat," harap Fatoni.


Menanggapi hal tersebut, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menegaskan kesiapan Polda Sumut dalam mengamankan PON 2024 dan Pilkada di wilayah Sumatera Utara. "Polda Sumut juga siap mendukung agenda-agenda nasional baik itu jangka pendek, menengah, maupun jangka panjang," pungkasnya.


Pertemuan ini menunjukkan komitmen kedua belah pihak dalam memastikan keamanan dan keberhasilan program-program pembangunan di Sumatera Utara. Dengan adanya kerjasama yang erat antara pemerintah provinsi dan kepolisian daerah, diharapkan berbagai tantangan dapat diatasi dan Sumatera Utara dapat terus berkembang serta memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner