Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Sijago Merah Hanguskan Lima Stand Toko di Jl. Tambak Dukuh Surabaya

Redaksi
Saturday, June 29, 2024
Last Updated 2024-06-29T08:19:26Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: Ninis Indrawati


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM - Kebakaran hebat terjadi di Jl. Tambak Dukuh Surabaya pada Sabtu (29/6/2024) sekira pukul 11.15 WIB. Kebakaran tersebut menghanguskan lima stand toko. Dalam peristiwa tersebut, sebanyak tujuh kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Kebakaran bermula dari konsleting listrik di salah satu stand toko roti dan dengan cepat si jago merah merambat ke stand-stand lainnya.


Akibat kebakaran tersebut, api merambat ke area sekitar, meliputi Stand Roti, Stand Penjahit, Stand Pulsa, dan Stand Warkop. Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berupaya untuk memadamkan api serta mencegah penyebarannya ke area sekitarnya.


Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim Nugroho, S.H. S.I.K. M.Si, melaporkan bahwa situasi di lokasi kebakaran dalam keadaan tertib dan kondusif. Personel yang berada di lokasi kebakaran terdiri dari Pawas, Piket 12.02, Piket 14.22, Piket Binmas, Piket 8.0, dan Piket 9.0, terjun langsung mengamankan lokasi (TKP) untuk mengantisipasi kejadian lainnya.


Saat ini, tim pemadam kebakaran dan personel kepolisian sedang berupaya keras memastikan api benar-benar padam serta melakukan investigasi penyebab kebakaran.


Tidak ada laporan mengenai korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian material diperkirakan cukup besar. Kapolrestabes Surabaya juga telah menerima laporan resmi dari Kapolsek Genteng terkait kebakaran ini dengan tembusan kepada Wakapolrestabes Surabaya dan Kabag Ops Polrestabes Surabaya.


Kepolisian mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan memberikan ruang bagi tim penyelamat untuk bekerja secara maksimal. Mereka juga mengingatkan untuk selalu waspada dan memastikan keamanan alat-alat yang berpotensi menyebabkan kebakaran di sekitar tempat usaha dan rumah masing-masing.


Warga sekitar diharapkan dapat mendukung upaya penanganan dan memberikan informasi yang dapat membantu investigasi terkait penyebab kebakaran ini. Kejadian ini menjadi pengingat bagi semua pihak akan pentingnya sistem keamanan kebakaran yang memadai di setiap tempat usaha.


Selengkapnya, perkembangan lebih lanjut mengenai kebakaran di Jl. Tambak Dukuh akan terus dipantau dan dilaporkan oleh pihak berwenang. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner