Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 Kapolres Buru Buka Ikut Meriahkan Pertandingan Voly Antar Satker

Redaksi
Friday, June 14, 2024
Last Updated 2024-06-14T09:51:53Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Kapolres Buru, AKBP Sulastri Sukidjang Membuka Pertandingan Volly antar Satuan Kerja Polres Buru Sambut HUT Bhayangkara Ke-78

Laporan: Fajrin NS Salasiwa


NAMLEA | SUARAGLOBAL.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang memberikan sentuhan khusus dengan memprakarsai sebuah pertandingan voly antar Satuan Kerja (Satker) di Polres Buru.


Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang  sebagai inisiator pun membuka secara resmi pertandingan voly di lingkup kepolisian Buru ini.


Gelaran tersebut dilaksankan di lapangan voly Polres Buru, hari ini Jumat (14/6/2024)


Kegiatan olahraga ini tentunya tidak hanya sebagai bentuk peran, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali solidaritas di antara anggota Polres. 


Kemeriahan HUT Bhayangkara Ke 78 sendiri merupakan sebuah tradisi yang dilakukan setiap tahun sebagai bentuk penghargaan dan refleksi dari peran serta jasa korps Bhayangkara.


Pembukaan dilakukan dengan upacara yang sederhana namun penuh dengan semangat kebersamaan. 


Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan Sportivitas di antara anggota.


"Aktivitas bersama ini mendorong terciptanya komunikasi yang lebih baik, kerja sama tim yang lebih erat, dan membangun rasa saling menghormati satu sama lain. Sementara itu, dari sisi kesehatan, kegiatan olahraga secara rutin merupakan cara efektif untuk menjaga kebugaran dan stamina anggota Polres Buru  sehingga siap menjalankan tugas dengan optimal" Terang Kapolres Buru, AKBP Sulastri Sukidjang.


Harapan serta tujuan Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang menggelar kegiatan pertandingan voly antar Satker Polres Buru ini agar dapat menjadi kegiatan rutin yang membantu dalam membangun kekompakan dan meningkatkan kesejahteraan anggota melalui olahraga.


"Tujuannya tidak hanya terbatas pada pencapaian dalam bidang olahraga, namun lebih luas dalam mengukir semangat kebersamaan dan meningkatkan kinerja,kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa bangga menjadi bagian dari Korps Bhayangkara" harapnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres Buru Kompol H.Akmil Djapa S.Ag para PJU  dan seluruh jajaran Polres Buru, menunjukkan komitmen bersama dalam membangun kekompakan dan mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner