Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Rutan Salatiga Gelar Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Tanti Redy: Jaga Marwah, Perkuat Silaturahmi dan Kebersamaan

Redaksi
Friday, June 28, 2024
Last Updated 2024-06-28T04:35:52Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: W Widodo


  SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga menggelar pertemuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang dipimpin langsung oleh Tanti Aryanti Redy, selaku Ketua DWP. Pertemuan ini diadakan pada Jumat (28/06) dengan tema "Perkuat Silaturahmi dan Kebersamaan".


"Mengusung tema 'Perkuat Silaturahmi dan Kebersamaan', diharapkan dapat menguatkan silaturahmi dan kekeluargaan di antara istri dan anggota dalam mendukung tugas suami," ujar Tanti Redy.


Tanti Redy menekankan pentingnya pertemuan ini sebagai wadah untuk mendukung dan memberi semangat kepada suami dalam menjalankan tugas mereka. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya menjaga marwah dan kehormatan Rutan Salatiga serta tetap bersikap sederhana.


"Pentingnya pertemuan ini sebagai wadah untuk mendukung dan memberi semangat kepada suami dalam menjalankan tugas mereka serta menjaga marwah, kehormatan Rutan Salatiga, dan tentunya tetap bersikap sederhana jangan berlebihan," jelasnya.


Dalam kegiatan kali ini, juga digelar acara fashion show dengan tema pakaian Koboi, bertujuan untuk mendekatkan dan menguatkan kekompakan antar anggota.


Pembina DWP yang juga Kepala Rutan Salatiga, Redy Agian, mengapresiasi pertemuan rutin ini yang dianggapnya sebagai sarana silaturahmi. Redy Agian juga berharap kegiatan ini dapat memberikan warna baru serta semangat kebersamaan untuk menciptakan suasana positif dalam mendukung tugas suami dan menguatkan keharmonisan keluarga besar Rutan Salatiga.


"Kegiatan ini diharapkan memberi warna baru dan dengan semangat kebersamaan untuk menciptakan suasana yang positif dalam mendukung tugas suami dan tentunya menguatkan keharmonisan keluarga besar Rutan Salatiga," pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner