Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


PWI Jawa Timur Siap Berlaga di Porwanas 2024 dengan Target 10 Medali Emas

Redaksi
Wednesday, June 26, 2024
Last Updated 2024-06-26T06:43:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Iswahyudi Artya


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM  – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur (Jatim) mengumumkan persiapan 10 atlet terbaiknya untuk berlaga dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024 yang akan berlangsung di Kalimantan Selatan pada bulan Agustus mendatang. (26 Juni 2024).


Dalam rapat persiapan di Graha PWI Jatim, Wakil Ketua PWI Jatim, M. Sokip, menyampaikan optimisme dan semangat tinggi untuk mencapai target 10 medali emas. "Kami berkomitmen untuk meningkatkan perolehan medali dari Porwanas sebelumnya di Malang. Pada Porwanas Kalsel 2024 ini, kami menargetkan 10 medali emas dari enam cabang olahraga dan Karya Jurnalistik," ujarnya.


Enam cabang olahraga yang akan diikuti oleh PWI Jatim meliputi Tenis Meja, Bulutangkis, Futsal, Catur, Biliar, dan Esport. Selain itu, PWI Jatim juga akan mengirimkan atlet untuk nomor domino, meskipun tanpa target medali. "Kami tetap akan berupaya maksimal, dan siapa tahu, kita bisa membawa pulang medali dari nomor ini," tambah Sokip.


Ketua SIWO PWI Jatim, Erwin Muhammad, juga menggarisbawahi pentingnya dukungan dari berbagai pihak untuk kesuksesan atlet mereka. "Selain mempersiapkan atlet, kami juga berharap dukungan penuh dari semua pihak karena kami membawa nama baik Provinsi Jawa Timur di Porwanas Kalsel," katanya.


Sebagai bagian dari persiapan, PWI Jatim baru-baru ini menerima kunjungan 15 atlet dari PWI Kalimantan Selatan yang menjalani latih tanding di cabang Bridge dan Tenis Lapangan. Latih tanding ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan dan mental bertanding para atlet.


Dengan semangat dan persiapan matang, PWI Jatim siap berkompetisi di Porwanas 2024, membawa harapan besar untuk mengharumkan nama Jawa Timur di kancah nasional. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner