Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polsek Genteng Polrestabes Surabaya Berbagi Sosial dalam Rangka Hari Jadi Bhayangkara ke-78

Redaksi
Sunday, June 23, 2024
Last Updated 2024-06-22T18:06:58Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Ninis Indrawati


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-78, Polsek Genteng Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap anggota serta masyarakat sekitar. (22 Juni 2024).


 Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, bertempat di Kelurahan Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya sekitar pukul. 11.00.


Acara baksos ini dihadiri oleh jajaran pejabat Polsek Genteng dan Bhayangkari, yang bersama-sama mengunjungi kediaman Aiptu Zaenal, 

seorang anggota Polsek Genteng yang saat ini sedang sakit. Aiptu Zaenal bertugas di Staf SIUM Polsek Genteng dan telah berkontribusi banyak dalam tugasnya.


Kegiatan baksos ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si., 

yang didampingi oleh Wakapolsek Genteng, AKP Nursalim, serta beberapa perwira dan anggota Polsek Genteng lainnya, termasuk:


- Iptu Selamet (Kanit Samapta)

- Iptu Yudi (Kanit Lantas)

- Iptu Harsya (Kanit Reskrim)

- Ipda Sofwan (Kanit Intelkam)

- Anggota Piket Fungsi Polsek Genteng

- Staf dan Bhayangkari Polsek Genteng


Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim Nugroho, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan dukungan moral kepada Aiptu Zaenal serta keluarganya. 


Kami adalah keluarga besar, dan dalam situasi seperti ini, kami harus saling mendukung dan memberikan semangat. Bantuan yang kami berikan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada Pak Zaenal yang sedang berjuang melawan penyakit," ujar Kompol Bayu.


Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan sejumlah dana, diharapkan dapat meringankan beban Aiptu Zaenal ,  dan keluarganya selama masa pemulihan. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan harapan agar Aiptu Zaenal segera pulih dan dapat kembali bertugas. 


Kami semua berharap agar Pak Zaenal segera diberi kesembuhan dan dapat kembali bertugas bersama kami di Polsek Genteng. Kami selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan beliau," tambah Kapolsek.


Aiptu Zaenal, yang menerima kunjungan dan bantuan dari rekan-rekannya, mengungkapkan rasa terima kasih dan haru atas perhatian yang diberikan oleh Polsek Genteng.


 Saya sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolsek dan seluruh rekan-rekan di Polsek Genteng. Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga dalam menghadapi masa sulit ini," kata Aiptu Zaenal dengan penuh rasa syukur.


Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap anggota Polsek yang sakit, 

tetapi juga sebagai bentuk pengabdian Polsek Genteng kepada masyarakat sekitar.


 Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan dan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Polsek Genteng Polrestabes Surabaya berkomitmen untuk terus melakukan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.


 Semangat Hari Jadi Bhayangkara ke-78 ini dijadikan momentum untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa kepolisian selalu hadir dan peduli dalam setiap aspek kehidupan sosial.


Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim Nugroho, menegaskan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Polsek Genteng untuk memberikan pelayanan terbaik dan dukungan moral kepada anggotanya.


Kami akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk anggota kami dan masyarakat. Solidaritas dan kebersamaan adalah kunci untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian," tutup Kapolsek.


Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, Polsek Genteng berharap agar Aiptu Zaenal segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.


 Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi institusi lainnya untuk selalu menjaga kekompakan dan kesejahteraan anggotanya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner