Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polsek Genteng Gelar Bakti Religi dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Ngaglik, Surabaya

Redaksi
Sunday, June 16, 2024
Last Updated 2024-06-15T19:28:47Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Iswahyudi Artya


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM  - Polsek Genteng Surabaya menggelar serangkaian kegiatan bakti religi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Acara yang bertajuk "Bakti Religi untuk Masyarakat" ini berlangsung meriah di Jalan Ngaglik, Surabaya, dengan tujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. (14 Juni 2024).


Kegiatan dimulai pagi tadi dengan upacara bendera yang dihadiri oleh Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim Nugroho SH.S.I.K.M.Si, beserta jajaran anggota Polsek Genteng. Acara dilanjutkan dengan kegiatan bakti religi yang meliputi pembagian takjil kepada pengguna jalan serta penggalangan dana untuk anak yatim dan dhuafa di sekitar wilayah Ngaglik.


"Kami merasa sangat bahagia bisa berbagi dengan masyarakat dalam momen yang bersejarah ini. Ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga wujud kepedulian kami sebagai anggota Polri terhadap masyarakat," ungkap Kompol Bayu 


dalam sambutannya.Selain itu, sebagai bagian dari kegiatan bakti religi, dilaksanakan pula pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Setidaknya 150 paket sembako berisi bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan mie instan disalurkan kepada warga sekitar Jalan Ngaglik.


Masyarakat yang hadir menyambut hangat kegiatan ini. Bapak Suharto, salah satu warga setempat, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Polsek Genteng. "Kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. Semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat," ucapnya dengan senyum.


Kegiatan bakti religi ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari semangat pelayanan, perlindungan, dan pengayoman yang diemban oleh Polri. Semoga kegiatan positif ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat di masa mendatang.


Acara ini ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kelancaran tugas Polri, serta kemakmuran masyarakat Ngaglik. Dengan semangat yang sama, Polsek Genteng berharap dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, tidak hanya dalam aspek keamanan, tetapi juga dalam kepedulian sosial dan bakti religi.


Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78! Semoga Polri selalu menjadi pelindung dan pelayan masyarakat dengan integritas dan dedikasi yang tinggi. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner