Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polrestabes Surabaya Gelar Doa Lintas Agama untuk Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

Redaksi
Wednesday, June 26, 2024
Last Updated 2024-06-26T11:00:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Iswahyudi Artya


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, Polrestabes Surabaya Polda Jatim menggelar doa lintas agama di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya pada Selasa (25/6). Acara tersebut dihadiri oleh para tokoh agama dari berbagai kepercayaan seperti Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghucu, serta para pejabat utama Polrestabes, Kapolsek jajaran, dan seluruh personel Polri/ASN Polrestabes Surabaya.


Doa bersama ini dipimpin secara bergantian oleh para tokoh agama untuk mendoakan bangsa dan negara, masyarakat, serta institusi Polri dalam menjalankan tugas sehari-hari. Kasihumas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi, SH, MH menyatakan bahwa kegiatan doa bersama lintas agama ini merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.


"Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum bagi kita semua, khususnya anggota Polri, untuk melakukan renungan dan introspeksi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat sesuai dengan Program Presisi Kapolri," ungkap AKP Haryoko.


Sebelumnya, Polrestabes Surabaya telah melaksanakan beberapa kegiatan lainnya seperti kerja bakti di Monumen Polisi Istimewa, donor darah, anjangsana, dan bhakti religi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78.


“Mudah-mudahan dengan momentum hari Bhayangkara ini, kita berdoa bersama dengan semua elemen masyarakat dari berbagai agama yang ada di Kota Surabaya,” tutur AKP Haryoko. Ia juga menekankan pentingnya menjaga sinergitas dan soliditas antara Polri dan tokoh agama untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Surabaya.


Dengan berbagai kegiatan tersebut, diharapkan institusi Polri dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas kamtibmas di Kota Surabaya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner