Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Salatiga Hadirkan Badut Zebra, Sebagai Wujud Kepedulian Untuk Meningkatkan Ketertiban dan Kedisiplinan Berlalu Lintas

Redaksi
Thursday, June 13, 2024
Last Updated 2024-06-13T11:17:28Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


 

Laporan: W Widodo


  SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Suasana berbeda terasa dalam pelaksanaan Strong Point pengaturan lalu lintas pagi di Bundaran Tamansari Ramayana, Salatiga, Kamis, 13/06/2024. Anggota Polres Salatiga tampak sibuk membantu masyarakat memulai aktivitas pagi dengan mengatur lalu lintas di berbagai titik rawan.


"Kita berharap dengan adanya pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan Anggota Polri dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan," kata Kasat Lantas AKP Suci Anggraini, S.H.


Untuk menarik perhatian masyarakat agar lebih tertib dan disiplin dalam berlalu lintas, Polres Salatiga melibatkan Badut Zebra yang diperankan secara bergantian oleh anggota Satlantas. "Badut Zebra ini membantu masyarakat menyeberang dan mengatur arus lalu lintas dengan dua belas gerakan lalu lintas, memberikan kesan positif bagi masyarakat untuk lebih tertib dan disiplin," tambah AKP Suci Anggraini, S.H.


Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, memberikan apresiasi terhadap inovasi ini. "Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan Jajaran Polres Salatiga, kami berharap dapat membantu masyarakat sehingga situasi kamtibmas maupun kamseltibcar lantas di Kota Salatiga tetap aman dan kondusif. Inisiatif melibatkan Badut Zebra diharapkan menumbuhkan kesan bahwa Polri, khususnya Polantas, lebih bersahabat dengan masyarakat pengguna jalan, tetap tegas namun humanis," tutup AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner