Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Salatiga Berikan Bantuan Beasiswa dan Sembako dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Redaksi
Thursday, June 27, 2024
Last Updated 2024-06-27T09:50:47Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Salatiga memberikan bantuan yang sangat berarti kepada Panti Asuhan Woro Wiloso. Melalui acara tersebut, Polres Salatiga tidak hanya memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada 12 siswa-siswi SDN 6 dan SDN 3 Sidorejo Salatiga, tetapi juga berbagi kebahagiaan dengan pemberian sembako dan makanan ringan bagi anak-anak di panti tersebut.


Pemberian bantuan ini dilakukan langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi., didampingi Wakapolres Kompol R. Arsyadi, S.H, M.H, dan sejumlah pejabat utama Polres. Acara berlangsung di Halaman Panti Asuhan Woro Wiloso Salatiga pada hari Kamis, 27 Juni 2024. Kapolres menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian Polri terhadap pendidikan dan kesejahteraan anak-anak di panti asuhan tersebut.


"Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas pengasuhan yang diberikan kepada anak-anak di Panti Woro Wiloso. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan kesempatan mereka untuk mendapatkan pendidikan yang layak," kata AKBP Aryuni Novitasari.


Kedekatan antara Kapolres Salatiga dengan anak-anak di panti asuhan tersebut terjalin dengan baik, seperti yang terlihat dari sambutan antusias anak-anak saat kedatangan rombongan Polres. Mereka menyambut Kapolres dengan riang, menunjukkan kebahagiaan mereka atas kehadiran dan bantuan yang diberikan.


Selain memberikan beasiswa dan sembako, kegiatan ini juga memperkuat hubungan emosional antara Polres Salatiga dengan masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan perlindungan dan dukungan lebih.


Berita ini mencerminkan komitmen Polres Salatiga dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, serta menegaskan peran mereka dalam memajukan pendidikan dan kesejahteraan sosial di tengah-tengah masyarakat Salatiga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner