Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Ngawi Tingkatkan Kesehatan Masyarakat di Hari Bhayangkara ke-78

Redaksi
Tuesday, June 25, 2024
Last Updated 2024-06-25T12:07:48Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Iswahyudi Artya


NGAWI | SUARAGLOBAL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ngawi Polda Jatim melalui Satuan Kesehatan (Sidokkes) menggelar kegiatan sosial dengan fokus meningkatkan kesehatan masyarakat, terutama mereka yang memiliki keterbatasan fisik. Kegiatan ini berlangsung di Dusun Pablengan, Desa Kiyonten, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, dan mendapatkan sambutan positif dari warga setempat.


Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat ini melibatkan tim Sidokkes Polres Ngawi yang melakukan pemeriksaan kesehatan secara door to door. Pemeriksaan ini meliputi pengukuran tensi darah serta pemberian vitamin kepada warga yang membutuhkan. Tidak hanya itu, bantuan sosial (bansos) juga disalurkan kepada sepuluh penyandang disabilitas di wilayah tersebut.


"Saya sangat terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan dan bantuan ini. Terima kasih kepada Polres Ngawi yang sudah peduli dengan kami," ujar Minten (46), salah satu penerima bansos, mengungkapkan rasa syukurnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polres Ngawi.


Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasi Dokkes Aiptu Joko, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan perhatian lebih. "Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama para penyandang disabilitas," tutur Joko, Selasa (25/6/2024).


Melalui kegiatan bakti kesehatan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sehingga tercipta ikatan yang lebih kuat dan harmonis.


Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum bagi Polres Ngawi untuk terus berkontribusi secara positif terhadap kesejahteraan masyarakat. Dengan upaya berkelanjutan seperti ini, diharapkan Polri dapat menjadi lebih dekat dan bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya mereka yang membutuhkan bantuan dan perhatian lebih. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner