Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Madiun Gelar Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Redaksi
Wednesday, June 26, 2024
Last Updated 2024-06-26T06:25:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Ninis Indrawati


MADIUN | SUARAGLOBAL.COM -  Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Madiun menyelenggarakan kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah yang bertempat di Gedung Bhayangkara pada tanggal 26 April 2024. Acara yang berlangsung dengan meriah ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari anggota kepolisian, taruna Akademi Kepolisian (Akpol), Bhayangkari, hingga keluarga Polri.


Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat. "Donor darah adalah wujud nyata kepedulian kita kepada sesama. Setetes darah yang kita sumbangkan hari ini, bisa menyelamatkan nyawa orang lain. Ini adalah bagian dari pengabdian kita kepada masyarakat, sesuai dengan semangat Hari Bhayangkara," ujar AKBP Muhammad Ridwan.


Kegiatan donor darah ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para peserta. Seluruh proses dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi memastikan keamanan dan kenyamanan semua pihak yang terlibat. AKBP Muhammad Ridwan juga mengapresiasi kerjasama yang baik antara Polres Madiun dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam penyelenggaraan acara ini.


"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan secara rutin, tidak hanya dalam rangka Hari Bhayangkara, tetapi juga di kesempatan lainnya. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, khususnya kepada para pendonor yang telah dengan sukarela menyumbangkan darah mereka," tambahnya.


Kegiatan bakti kesehatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Madiun, serta memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesehatan bersama. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner