Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Gresik Gelar Doa Bersama Lintas Agama dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Redaksi
Saturday, June 29, 2024
Last Updated 2024-06-29T06:07:37Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: Ninis Indrawati


GRESIK | SUARAGLOBAL.COM - Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78 pada tahun 2024, Polres Gresik menggelar acara Doa Bersama Lintas Agama dengan tema "Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas". Kegiatan ini dilangsungkan pada Jumat malam, 28 Juni 2024, di Rupatama Sarja Arya Racana Polres Gresik.


Acara ini dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, perwakilan dari Komandan Kodim 0817 Gresik, tokoh agama, dan Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik. Doa bersama lintas agama ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas rahmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa yang telah memungkinkan Polri melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Selain sebagai ungkapan syukur, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan persatuan antara Polri, tokoh agama, dan masyarakat. Dalam sambutannya, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah hadir dan mendukung acara tersebut.


"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan dukungan dari semua pihak dalam kegiatan Doa Bersama Lintas Agama ini. Semoga sinergi antara Polri dan masyarakat semakin kuat dalam mewujudkan Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera," ucap AKBP Adhitya Panji Anom.


Kapolres juga menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ia berharap bahwa Polri akan terus menjadi institusi yang profesional, modern, dan terpercaya dalam melayani masyarakat.


Acara Doa Bersama Lintas Agama ini berlangsung dengan khidmat dan penuh makna, di mana seluruh peserta mendoakan agar Polri dapat terus menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadi pelayan masyarakat yang terpercaya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner