Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Boyolali Dukung Program Kegiatan Ketahanan Pangan Dengan Serahkan Bibit Pohon Dan Bibit Lele Pada Hari Bhayangkara Ke-78

Redaksi
Thursday, June 27, 2024
Last Updated 2024-06-27T09:15:14Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: W Widodo


 BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Polres Boyolali merayakan Hari Bhayangkara Ke-78 dengan menggelar kegiatan ketahanan pangan di dua lokasi berbeda pada Rabu (26/06/2024). Acara ini dilaksanakan di Lokasi P2L Bhayangkari Cabang Boyolali, Kelurahan Kiringan, Kecamatan Boyolali, serta di Dukuh Gagaksipat Rt 03/03, Desa Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali, Ny. Via Petrus Silalahi beserta pengurus, serta sejumlah petinggi Polres Boyolali seperti Kabag SDM Polres Boyolali, Kompol Novilia Andrias Lio Kurniasih, dan Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Boyolali, AKP Sukirdi. Turut hadir pula warga sekitar P2L Bhayangkari Cabang Boyolali di Kelurahan Kiringan dan Dukuh Gagaksipat Rt 03/03, Desa Gagaksipat, serta anggota Bag SDM Polres Boyolali.


Acara dimulai dengan penyerahan simbolis 475 bibit pohon buah-buahan kepada warga sekitar Lokasi P2L Bhayangkari Cabang Boyolali di Kelurahan Kiringan oleh Ny. Via Petrus Silalahi. Bibit-bibit tersebut terdiri dari 124 bibit Jambu Kristal, 160 bibit Jeruk, dan 191 bibit Mangga, sebagai upaya untuk meningkatkan keberlanjutan pertanian lokal.


Selanjutnya, dilakukan juga penyerahan simbolis 2000 ekor bibit ikan lele kepada warga Dukuh Gagaksipat Rt 03/03, Desa Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak oleh Kabag SDM Polres Boyolali, Kompol Novilia Andrias Lio Kurniasih. Langkah ini diambil dalam rangka mendukung program ketahanan pangan di wilayah tersebut, mengingat pentingnya akses terhadap protein hewani bagi kebutuhan masyarakat.


Dalam sambutannya, Kompol Novilia Andrias Lio Kurniasih menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Polres Boyolali dalam mendukung ketahanan pangan lokal. "Dengan pemberian bibit pohon buah-buahan dan ikan lele ini, kami berharap masyarakat dapat lebih produktif dalam memanfaatkan lahan yang ada untuk kesejahteraan bersama," ungkapnya.


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Boyolali, seiring dengan komitmen Polres Boyolali untuk terus mendukung program-program yang berdampak positif terhadap kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner