Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Bondowoso Gelar E-Sport Turnamen Kapolda Jatim Cup 2024 dalam Rangka Hari Anti Narkoba

Redaksi
Saturday, June 22, 2024
Last Updated 2024-06-22T05:27:58Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Iswahyudi Artya


BONDOWOSO | SUARAGLOBAL.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dan Hari Anti Narkoba, Polres Bondowoso menggelar E-Sport Tournament Kapolda Jatim Cup 2024 dengan tema "Masyarakat Bergerak Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar". Acara yang penuh semangat ini berlangsung di Aula Polres Bondowoso pada Jumat, 21 Juni 2024.


Antusiasme peserta sangat terlihat dalam turnamen ini. Untuk kategori Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), kompetisi diikuti oleh 29 tim dengan total 145 peserta. Sementara itu, kompetisi PUBG diikuti oleh 7 tim yang terdiri dari 28 peserta. 


Para peserta bersemangat menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam turnamen bergengsi ini, dengan tujuan meraih kemenangan dan menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan antar komunitas penggemar game di Kabupaten Bondowoso.


Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK., melalui Kasat Narkoba menyampaikan, "Penyelenggaraan turnamen ini telah dipersiapkan dengan matang untuk memastikan acara berjalan lancar, kompetitif, dan kondusif."


"Melalui turnamen ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para penggemar game untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas," kata Kasat Narkoba.


Selain itu, dengan suksesnya penyelenggaraan turnamen ini, Polres Bondowoso berharap dapat terus mendukung perkembangan E-Sport di Indonesia, sekaligus memperingati Hari Bhayangkara dengan cara yang kreatif dan inovatif. 


"Melalui acara ini, kami juga berharap bisa menjadi inspirasi bagi komunitas penggemar game lainnya untuk terus berprestasi dan menjunjung sportivitas dalam setiap kompetisi," pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner