Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Plt Bupati Sidoarjo H. Subandi Pererat Silaturahmi Antara Pemerintah Daerah dan Insan Media

Redaksi
Sunday, June 23, 2024
Last Updated 2024-06-23T12:18:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Iswahyudi Artya


 SIDOARJO | SUARAGLOBAL.COM - Plt Bupati Sidoarjo, H. Subandi, menunjukkan komitmennya dalam mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan insan media melalui kegiatan yang penuh keakraban dan sportivitas. Pada Sabtu sore, (22/6/2024),


 Subandi memimpin tim sepak bola pemerintah daerah dalam laga persahabatan melawan tim jurnalis WARAS FC di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.


Pertandingan yang berlangsung seru dan penuh canda tawa tersebut berakhir dengan skor 3:1 untuk kemenangan tim Subandi. Meskipun hasil akhir menunjukkan keunggulan tim pemerintah, Subandi menegaskan bahwa tujuan utama dari laga ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan membangun kebersamaan antara pemerintah dan media.


“Saya sangat senang dengan pertandingan hari ini. Kapan lagi saya bisa menendang teman wartawan kalau bukan di lapangan bola? Karena kalau sedang berdinas, jelas tidak boleh,” canda Subandi yang disambut gelak tawa para jurnalis.


Selain menikmati jalannya pertandingan, Subandi juga berhasil mencetak satu gol dari titik penalti. Kegembiraannya semakin bertambah karena bisa berkumpul dan berinteraksi langsung dengan insan media yang selama ini menjadi mitra penting bagi pemerintah daerah dalam menjalankan roda pembangunan.


“Bermain bola bersama ini adalah cerminan dari kerja sama yang solid dan saling memahami tugas serta karakter masing-masing. Sama seperti dalam pemerintahan, kita harus kompak, solid, dan memiliki tujuan yang sama,” ujar Subandi.


Dalam kesempatan tersebut,Subandi juga menekankan pentingnya kritik konstruktif dari jurnalis. Ia mengibaratkan kritik yang membangun sebagai vitamin bagi pemerintah untuk terus memperbaiki diri dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tanpa kritik, menurutnya, pemerintah bisa kehilangan arah dan tujuan.

“Kritik yang konstruktif adalah vitamin bagi kami. Jika tidak ada kritik, rasanya kurang afdol. Bahkan, bisa membunuh karakter aparat pemerintah sebagai pelayan masyarakat. Oleh karena itu, kami siap menerima kritik membangun dari rekan-rekan jurnalis,” tegasnya.


Subandi berharap, melalui kegiatan seperti ini, hubungan antara pemerintah daerah dan media dapat semakin erat dan harmonis. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk terus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan media tanpa adanya sekat atau pilih kasih, demi membangun Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik.


“Pertandingan persahabatan ini adalah wujud kedekatan kita dengan media. Di mana pun kita bisa berkomunikasi. Jika ada agenda pertandingan lagi, saya siap berlaga kembali bersama teman-teman media. Semua teman-teman media adalah mitra pemerintah, dan karya mereka yang kritis adalah vitamin buat kita,” pungkas Subandi.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara pemerintah daerah dan media akan terus terjalin dengan baik, menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sidoarjo. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner