Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Peresmian Kantor Baru SBSI Simalungun: Pengurus Komisariat Diharapkan Tetap Solid dan Bersinergi

Redaksi
Tuesday, June 4, 2024
Last Updated 2024-06-04T09:33:06Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Mewakili DPC Pematang siantar Liber simanjuntak dan hino Pasaribu


Laporan: S Hadi Purba


SIMALUNGUN | SUARAGLOBAL.COM - Dalam upaya memperkuat Serikat Buruh Solidaritas Indonesia (SBSI), pengurus komisariat (PK) di wilayah Simalungun bawah diajak untuk bergandengan tangan memperjuangkan nasib buruh. Acara peresmian kantor baru SBSI yang berlokasi di Jalan Asahan Km 18, Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, berlangsung meriah pada hari ini.


Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Umum Ramlan Sinaga, Bendahara Lina Pakapahan, Ketua DPC Simalungun Bawah Tumpal Pasaribu, SH, MH, serta pengurus lainnya. Selain itu, hadir pula Ketua DPC Pematangsiantar Simanjuntak beserta jajaran pengurusnya.


Sebagai tuan rumah, Misliadi yang juga menjabat sebagai Ketua PK Bah Jambi, mengucapkan terima kasih kepada para tamu dan undangan yang hadir. Ia berharap acara ini dapat memberikan masukan yang konstruktif bagi SBSI Solidaritas di Simalungun.


Dalam sambutannya, Ketua SBSI Simalungun Bawah Tumpal Pasaribu mengapresiasi peresmian kantor baru ini. "Dengan luasnya wilayah Simalungun, kantor baru ini diharapkan dapat memaksimalkan kerja SBSI dalam memperjuangkan hak-hak buruh," ujarnya.


Ramlan Sinaga dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga solidaritas di antara pengurus komisariat. "Semua PK harus tetap solid dalam menjalankan roda organisasi. Kerjasama yang baik dengan mitra kerja sangat penting untuk mencapai tujuan kita," ungkapnya.


Penasehat MPO, Pak Saragih Sitio, juga memberikan himbauan kepada seluruh pengurus DPC dan PK SBSI di wilayah Siantar Simalungun. Ia menekankan pentingnya menjaga solidaritas dalam organisasi dan membangun kepercayaan dengan mitra kerja.


Acara ditutup dengan makan bersama dan doa bersama, dihadiri oleh sekitar 30 orang dari berbagai pengurus komisariat di Siantar Simalungun. Peresmian kantor baru ini diharapkan menjadi tonggak baru bagi SBSI dalam memperjuangkan kesejahteraan buruh di wilayah Simalungun. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner