Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Operasi Cipta Kondisi di Surabaya: 19 Tilang oleh Polsek Bubutan

Redaksi
Sunday, June 30, 2024
Last Updated 2024-06-30T05:22:20Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Ninis Indrawati


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM – Dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban, Polsek Bubutan menggelar Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin oleh IPTU Budi Winarso, SH. Berlangsung di Jl. Raden Saleh, tepat di depan Mako Polsek Bubutan, operasi ini dilaksanakan pada dini hari Jumat.


Sebanyak 19 tilang dikeluarkan, terdiri dari 9 untuk kendaraan roda dua dan 10 pelanggaran terkait surat-surat. Operasi yang dimulai pukul 01.10 WIB ini berfokus pada pemeriksaan kendaraan roda dua dan mobil.


Wakapolsek Bubutan, AKP Widodo, S.E, menyatakan bahwa tujuan operasi ini adalah mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, guna menciptakan rasa aman bagi warga Surabaya.


“Kegiatan Operasi Kejahatan Malam ini dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan dan menciptakan Kota Surabaya yang aman,” ujar AKP Widodo.


Operasi ini juga merespons keresahan masyarakat mengenai kejahatan yang sering terjadi pada malam hari, memastikan keamanan dan kenyamanan warga tetap terjaga.


“Kegiatan ini untuk menjaga wilayah agar aman, menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang pulang malam usai bekerja. KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) oleh Rayon 1 Polrestabes, khususnya Polsek Bubutan,” tambahnya.


Selain itu, operasi ini juga bertujuan memberikan efek jera kepada pelanggar lalu lintas dan anggota gangster yang meresahkan masyarakat. Polsek Bubutan menegaskan akan terus bertindak tegas demi menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner